Cryptocurrency

Bybit Launchpool, Platform Staking Token dan Hasilkan Token Gratis

Bybit Launchpool adalah tempat dimana Anda bisa staking sejumlah token dan bisa mendapatkan token gratis nantinya. Menariknya, staking token di Bybit Launchpool bisa Anda lepas kapan saja.

Bybit Launchpool, Platform Staking Token dan Hasilkan Token Gratis

Didirikan pada 2018, Bybit telah menjadi salah satu platform perdagangan mata uang kripto yang berkembang dengan pesat di berbagai negara. Kini, Bybit memiliki lebih dari 3 juta pengguna terdaftar. Perkembangan Bybit yang terbilang pesat ini terwujud berkat inovasi Bybit yang berorientasi pada kepentingan pelanggan.

Bybit Logo
Bybit Logo

Sebagai platform perdagangan mata uang kripto, Bybit terus berusaha menjadi wadah transaksi yang adil, transparan serta efisien. Terbukti dengan upaya-upaya Bybit dalam menghadirkan pengalaman transaksi aset digital yang cerdas, intuitif, adil dan terpercaya. Sistem perdagangan Bybit adalah sistem menguntungkan, di mana Anda bisa ambil untung dan menghindari kerugian hingga mendapat peringatan strategi.

Bybit bertujuan untuk menciptakan revolusi dalam industri aset digital. Tak hanya itu, Bybit selalu mengedepankan penggunanya. Terbukti dengan adanya layanan dukungan pelanggan multibahasa yang aktif setiap hari selama 24 jam. Platform Bybit yang dirancang canggih dan ramah pengguna juga akan semakin meningkatkan kenyamanan Anda dalam bertransaksi.

Untuk mewujudkan semua upaya dan tujuan Bybit, serta bagi Anda yang tertarik dan ingin mendapatkan keuntungan dari aset mata uang kripto, maka Anda wajib menggunakan Bybit Launchpool. Apa itu Bybit Launchpool? Simak pembahasannya di sini:


1. Pengertian Bybit Launchpool, Staking Token dan Dapat Token Gratis

Bybit Launchpool adalah suatu inovasi produk dari Bybit. Di sini, Anda bisa melakukan staking pada sejumlah token bahkan bisa mendapatkan token gratis nantinya. Menariknya, staking token di Bybit Launchpool tersebut bisa Anda lepas kapan saja.

Kemudian, jumlah token yang akan Anda dapatkan bergandung pada jumlah token yang Anda stake di awal. Melalui kesempatan ini, Anda bisa mendapatkan mata uang sesuai staking Anda, token baru, hingga bonus USDT secara bersamaan.


2. Cara Kerja Bybit Launchpool untuk Mendapat Keuntungan Maksimal

Bagi Anda yang mulai tertarik untuk menggunakan Bybit Launchpool, tentu Anda harus terlebih dahulu mengetahui cara kerja Bybit Launchpool. Tujuannya, tentu saja agar Anda tidak salah langkah dan bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Salah satu cara kerja Bybit Launchpool yang wajib Anda ketahui adalah staking limits. Perlu diketahui, penghasilan atau pengembalian yang Anda dapatkan dari Bybit Launchpool dapat mencakup bonus USDT, slot token baru maupun saham asli yang Anda stake di awal.

Untuk itu, staking limits atau jumlah maksimum yang bisa Anda stake nantinya akan terlihat pada halaman konfirmasi, sebelum Anda mulai melakukan staking token. Perlu diingat juga bahwa bonus USDT yang Anda terima, hanya dapat digunakan dalam perdagangan derivatif.


3. Cara Menghitung Persentase Hasil Tahunan di Setiap Pool

Persentase hasil tahunan (annual percentage yield) adalah hasil penghitungan pengembalian tahunan yang didapatkan oleh investor setelah memperhitungkan bunga majemuk atau compounding interest. APY menjadi indikator untuk mengukur besaran nominal yang diperoleh investor, kemudian dikalkulasikan selama setahun. Secara sederhana, APY adalah sebuah metode untuk mengukur bagaimana bunga bertambah seiring waktu.

Sebagai contoh: ketika Anda telah memilih untuk berpartisipasi dalam WOO Bybit Launchpool dengan staking token BIT Anda, maka penghasilan Anda akan dinyatakan demikian:

Di Bybit Launchpool, pengembalian APY adalah 13,09% (Anda dapat melihat rinciannya saat Anda mengarahkan kursor ke ikon). Jumlah total token yang Anda stake akan menentukan berapa banyak yang Anda terima dari kumpulan.

Hasil harian Anda bergantung pada jumlah BIT dan/atau token baru yang Anda stake ke setiap kumpulan, sebanding dengan besaran staking token di setiap kumpulan oleh masing-masing peserta. Setelah itu, hasil harian Anda akan dihitung secara otomatis.

Staking Token Menggunakan BIT

Bila Anda berpartisipasi di Bybit Launchpool dan membuat stake menggunakan BIT, maka rumus perhitungan hasil harian Anda adalah sebagai berikut:

Hasil harian Anda (BIT dan WOO) = (jumlah BIT yang Anda stake ke BIT pool / jumlah total BIT yang distaking ke BIT pool oleh masing-masing peserta) × hadiah BIT pool harian + (jumlah BIT yang Anda stake ke BIT pool / jumlah total BIT yang distaking ke BIT pool oleh masing-masing peserta) × hadiah WOO pool harian.

Bybit Platform App with BIT edited by Arfadia
Bybit Platform App with BIT edited by Arfadia

Staking Tokens Menggunakan WOO

Bila Anda berpartisipasi di Bybit Launchpool dan membuat stake menggunakan WOO, maka rumus perhitungan hasil harian Anda adalah sebagai berikut:

Hasil harian Anda (WOO dan BIT) = (jumlah WOO yang Anda stake ke WOO pool / jumlah total WOO yang distaking ke WOO pool oleh masing-masing peserta) × hadiah WOO pool harian + (jumlah WOO yang Anda stake ke WOO pool / jumlah total WOO yang distaking ke WOO pool oleh masing-masing peserta) × hadiah BIT pool harian.

Staking Tokens Menggunakan BIT dan WOO

Bila Anda berpartisipasi di Bybit Launchpool dan membuat stake menggunakan BIT dan WOO, maka hasil Anda akan menjadi jumlah dari dua perhitungan di atas, dengan ketentuan sebagai berikut:

Perhitungan untuk hasil Anda akan dimulai pada hari berikutnya (T+1) setelah Anda stake BIT dan/atau token baru dan akan disetorkan setiap hari ke Akun ByFi Anda mulai satu hari setelah periode perhitungan (T+2). Tidak ada hasil yang akan dihasilkan pada hari Anda melepas token yang Anda stake di awal. Hasil Anda akan diperbarui setiap hari pada pukul 00:00 UTC.


4. Syarat untuk Mengikuti Bybit Launchpool

Dengan segala keuntungannya, tentu saja Bybit Launchpool memiliki aturan mengenai siapa saja pengguna yang dapat berpartisipasi. Secara sedehana, Bybit Launchpool hanya bisa diikuti oleh pengguna yang telah menyelesaikan persyaratan Know Your Customer (KYC) setidaknya pada level 1.

Untuk menyelesaikan persyaratan memenuhi KYC level 1, berikut langkah-langkah yang bisa Anda terapkan:

  • Mendaftar dan membuat akun, atau login menuju akun Bybit Anda
  • Setelah berhasil masuk ke akun Anda, klik “Account & Security” yang berada di sudut kanan atas halaman awal Bybit.
  • Klik “Verify Now” yang berada di bawah “Account Information”, lalu pilih “Identify Verification”
  • Verifikasi Level 1 dari “Basic Verification”

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, maka Anda telah berhasil menyelesaikan verifikasi KYC dan siap untuk berpartisipasi dalam event Bybit Launchpool.

Bybit Launchpool

5. Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Bybit Launchpool

Sama seperti produk aset kripto dan aset digital lainnya, Bybit Launchpool pun memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam Bybit Launchpool, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan yang wajib Anda ketahui:

Kelebihan

  • Berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak koin, baik dalam bentuk cryptocurrency yang sama maupun berbeda secara gratis.
  • Menjadi cara untuk menghasilkan pendapat pasif yang menjanjikan.
  • Berkesempatan untuk mendapatkan eksposur ke token kripto alternatif baru.

Kekurangan

  • Nilai koin baru tidak dijamin, karena risiko pertukaran.


6. Tips Mendapatkan Keuntungan Lebih Banyak dari Bybit Launchpool

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Bybit selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan. Untuk itu, Bybit selalu ingin memberikan pengetahuan yang tepat bagi penggunanya. Pengetahuan ini nantinya akan berguna sebelum para pengguna membuat keputusan investasi.

Dalam Bybit Launchpool, Bybit akan memberi penghargaan bagi pengguna saat mereka telah berhasil menyelesaikan kuis berupa lima pertanyaan. Contohnya:

Sebuah event di mana pengguna bisa melihat video dan menjawab pertanyaan di formulir Google untuk memenangkan WOO gratis. Mereka yang menjawab kelima pertanyaan dengan benar, akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 50.000 WOO. Hadiah uang tunai akan dikreditkan secara otomatis ke Akun Bybit Spot pemenang dalam waktu tujuh (7) hari kerja setelah acara Launchpool berakhir.

Tak berhenti sampai di situ, event tersebut juga memungkinkan jika Anda ingin membagikanya di platform media sosial Anda, Anda juga akan mendapatkan imbalan.

Cukup klik tombol “Bagikan Sekarang” untuk membagikan acara Launchpool melalui media sosial, dan kirimkan tangkapan layar atau URL yang terhubung ke pos Anda, menggunakan formulir Google.

Semua peserta yang memenuhi persyaratan share ke media sosial tersebut akan berbagi kumpulan hadiah sebesar 30.000 WOO. Hadiah uang tunai akan secara otomatis dikreditkan ke Akun Spot peserta dalam waktu tujuh (7) hari kerja setelah acara Launchpool berakhir.


7. Mengapa Bybit Launchpool Layak untuk Diikuti?

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Bybit Launchpool adalah produk perdagangan dan investasi aset kripto yang menjanjikan. Bybit Launchpool menjadi cara terbaik jika Anda ingin mendapatkan eksposur yang lebih besar dan lebih banyak ke token kripto baru.Memiliki hasil yang menjanjikan, manfaat mengikuti Bybit Launchpool tentu lebih besar daripada risikonya. Selain itu, aset yang Anda stake juga bisa dilepaskan kapan saja, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mengalami kerugian. Nantinya, hasil akan dihitung dengan tepat dan dikembalikan ke akun ByFi Anda.


FAQ

Apa itu Bybit Launchpool?

Bybit Launchpool memungkinkan Anda untuk mempertaruhkan dan mendapatkan token secara gratis. Token yang Anda pertaruhkan dapat dilepas kapan saja, dan jumlah token yang Anda peroleh bergantung pada jumlah token yang Anda pertaruhkan di kumpulan. Anda dapat secara bersamaan mendapatkan mata uang taruhan Anda, token baru, dan bonus USDT.

Siapa yang memiliki Bybit?

Ben Zhou.   Ben Zhou adalah salah satu pendiri dan CEO Bybit, pertukaran derivatif kripto global. Dia sebelumnya menjalankan broker forex ritel selama hampir satu dekade.

Apakah Bybit bagus untuk pemula?

Pertukaran ini cukup sederhana untuk digunakan oleh pemula, dan menawarkan koin dan fitur yang cukup untuk membuat pedagang ahli tetap senang. Saya akan merekomendasikan Bybit kepada pedagang crypto dari setiap tingkat pengalaman yang dimiliki. Satu-satunya pengguna yang mungkin kesulitan menggunakan Bybit adalah pedagang pemula.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments