Bumi Kresna Asri, Rumah Strategis di Bandung Barat Mulai dari 80 Juta

Bumi Kresna Asri adalah perumahan murah yang berada di kawasan Rancamulya, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Beralamat di Jl. Leuwidulang.

Bumi Kresna Asri adalah perumahan murah yang berada di kawasan Rancamulya, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Beralamat di Jl. Leuwidulang, hunian ini aman dari banjir sekaligus aman dari tindak kejahatan karena memiliki fasilitas mumpuni berupa one gate system.

Kondisi jalanannya pun memadai dengan lebar 5m, bahkan juga hanya 50m dari jalan raya yang dilalui oleh angkutan umum (angkot) rute Cibaduyut – Banjaran.

Bicara fasilitas, Bumi Kresna Asri dilengkapi dengan playground dan tempat ibadah.

Keunggulan lain rumah di s ini adalah lingkungannya yang sejuk dengan pemandangan yang indah dan suasana yang tidak bising.

Perumahan ini dirancang pula agar setiap unit bisa mendapat sinar matahari yang cukup, dengan lingkungan yang memiliki cukup ruang terbuka hijau. Didukung pula oleh sumber air bersih yang memadai. Sehingga Bumi Kresna Asri ini termasuk hunian yang sehat.

Lalu kalau bicara harga, Anda bisa cek contohnya di www.99.co/id.

Di antaranya adalah rumah dengan luas bangunan 21m2 dan luas tanah 40m2 yang ditawarkan senilai Rp 80 juta saja.

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta ditawarkan dalam kondisi furnished.

Ada pula hunian berluas 36m2dengan lahan 60m2 yang dijual seharga Rp 105 juta. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan kamar mandi serta carport.

Rumah lebih besar adalah yang berluas 70m2 dengan luas lahan 120m2, dan ditawarkan senilai Rp 210 juta.

Rumah ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan garasi serta dilengkapi Sertifikat Hak Milik.

Luas bangunan rumah di sini memang bervariasi selain pilihan di atas, juga ada yang luasnya 30m2, 40m2, hingga 80m2.

Dan karena rumah ini bisa dibeli dengan sistem inden, Anda bisa menentukan desain hunian sesuai selera, dengan booking fee yang berkisar antara Rp 5 – 10 juta.

Meski murah, dalam pembangunan hunian, pengembang tetap menggunakan material berkualitas.

Dimana spesifikasinya antara lain berupa pondasi batu kali, dingding bata press diplester dan diaci dengan finishing cat, genteng morando, kusen kayu, rangka atap kayu.

Berlokasi di kawasan yang sangat strategis di Kabupaten Bandung, membuat hunian Bumi Kresna Asri sangat cocok tak hanya sebagai hunian, tapi juga investasi.

Dari sini Anda bisa dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas di sekitarnya. Seperti sekolah, minimarket, pusat kesehatan berupa puskesmas serta apotek, hingga juga pasar tradisional maupun supermarket. Dan dekat pula ke Alun-alun Banjaran yang hanya sejauh 15 menit perjalanan.

Yang lainnya ada sentra sepatu Cibaduyut, pasar tradisional di kawasan besar seperti Dayeuhkolot dan Baleendah.

Termasuk relatif dekat juga ke Gerbang Tol Kopo yang sejauh 7,4km dan Tol Moh Toha yang berjarak 10km.

Alasan Beli Rumah Bumi Kresna Asri di Kabupaten Bandung

Selama ini diketahui bahwa pengembangan dan pembangunan di Bandung hanya terpusat di beberapa titik, khususnya di kawasan pusat dan utara.

Namun, kini sudah tidak lagi.

Beberapa wilayah di Bandung seperti timur dan selatan, mulai banyak dilirik.

Wilayah selatan Bandung yang juga dikenal sebagai Kabupaten Bandung, sedang berbenah dan menunjukkan kemajuannya.

Komitmen pemerintah untuk mengembangkan potensi Kabupaten Bandung, bisa menjadi sinyal bahwa kawasan ini akan terus bertumbuh.

Kabupaten Bandung sendiri merupakan salah satu kawasan penyangga Kota Bandung yang memiliki luas lebih dari 1700 km2 dengan penduduk lebih dari 3 juta jiwa dan tersebar di 31 kecamatan, salah satunya adalah Pameungpeuk, dimana Bumi Kresna Asri berada.

Tak hanya daerah penyangga Jakarta seperti Depok dan Tangerang yang terus berkembang, penyangga Kota Bandung seperti Kabupaten Bandung pun juga mengalami hal yang sama.

Lokasinya saja sudah cukup mendukung karena berbatasan langsung dengan kawasan besar seperti Cimahi, Cianjur, Garut dan sebagainya.

Potensi yang akan terus dikembangkan di Kabupaten Bandung salah satunya adalah sektor pariwisata, dimana terdapat sejumlah destinasi wisata, seperti Patengan, Kawah Putih, Perkebunan Teh Malabar dan masih banyak lagi.

Tak terkecuali pula di Kecamatan Pameungpeuk, kawasan yang berluas lebih dari 14km2 dengan 6 desa/keluarahan masuk dalam area kecamatan ini.

Salah satu destinasi wisata Pameungpeuk adalah Batu Kincir Mountain Breeze Bandung

Bersama keluarga dan orang terdekat, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang cantik sambil menyantap hidangan nikmat dari dari resto yang ada di sini.

Menunya pun beragam, seperti masakan western dan tentunya juga ada masakan lokal.

Tak sekedar berkunjung, di sini Anda bahkan bisa mengadakan acara-acara spesial seperti ulang tahun hingga pernikahan, karena di sini tersedia gedung yang bisa disewa.

Dilengkapi pula dengan catering dengan pilihan makanan, tradisional, Eropa maupun yang lainnya.

Selain Batu Kincir Mountain Breeze, ada lagi tujuan menarik yang bisa dengan mudah Anda jangkau dari Bumi Kresna Asri.

Meski lokasinya masuk ke Kecamatan Baleendah, tapi Kampung Batu Malakasari hanya berjarak sekitar 3,3km saja dari perumahan ini.

Kampung Batu adalah perpaduan ekowisata, petualangan dan edukasi lewat berbagai wahana yang disediakan seperti Tektona Waterpark dan yang lainnya.

Awalnya tempat ini adalah lokasi penambangan batu alam yang memang secara alami sudah memiliki pesona tersendiri berkat keberadaan danau dan pepohonan di sekitarnya.

Sekarang, di sini Anda bisa mengajak keluarga untuk mencoba berbagai wahana rekreasi dan edukasi dengan nuansa alam.

Selain ada danau, di sini Anda bisa melihat peternakan sapi, kelinci dan sebagainya. Ada punla penangkaran rusa totol dan kolam pemancingan.

Ingin mencoba keseruan aktivitas outbond, bisa coba wahana flying fox. Sementara anak-anak bisa bermain di adventure kids park. Menariknya lagi ada bale seni budaya dan rumah adat Sunda juga di sini.

Lalu jangan lewatkan pula keseruan di Tektona Waterpark yang memiliki fasilitas seperti kolam ombak, kolam arus dan slider.

Dukungan dari pemerintah, baik di sektor pariwisata maupun yang lainnya, tentu akan sangat berpengaruh pada kemajuan dan perkembangan kawasan Kabupaten Bandung nantinya.

Salah satu cara pemerintah dalam hal ini adalah mempermudah perijinan dan regulasi.

Disamping itu, keberadaan infrastruktur juga ikut bekrontribusi dalam perkembangan daerah ini, seperti pembangunan jalan tol yang salah satu contohnya bisa dilhat dari keberadaan Tol Soreang - Pasirkoja (Soroja).

Banyak pihak yang optimis, jalan tol ini akan ikut mengangkat perekonomian di Kabupaten Bandung Barat. Termasuk pula menaikkan nilai properti di sini.

Hal ini tentu karena keberadaan tol bisa memperlancar dan mempersingkat jarak tempuh Kabupaten Bandung dengan daerah-daerah besar, termasuk Jakarta.

Dan ini juga bertepatan momennya dengan makin terbatasnya kawasan Bandung Utara untuk pembangunan, karena keberadaan area konservasi dan hutan lindung.

Pelaku properti pun kemudian bergeser ke selatan.

Selain Tol Soroja, daerah ini juga diperkuat dengan keberadaan Tol Padaleunyi, dan ditambah rencana pembangunan infrastruktur lain salah satunya adalah LRT Bandung Raya.

Jadi, sudah siap berburu rumah di Bumi Kresna Asri via 99.co Indonesia?

Selamat mencoba!

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments