Sponsored

Spesifikasi Terbaik dan Harga Mobil Toyota New Venturer

Informasi Lengkap Spesifikasi Terbaik, Harga Mobil Toyota New Venturer di bawah 500 jutaan. Harga yang murah dengan beragam fitur canggih di dalamnya

SPONSORED

Toyota merupakan salah satu merk mobil yang kini menjadi pusat perhatian. Bukan tanpa alasan, Toyota sendiri selalu memberikan beragam inovasi dalam setiap mobil keluarannya. Tak heran, Toyota saat ini menjadi pusat perhatian. Bahkan, harga mobil Toyota pun saat ini juga cukup terjangkau sehingga banyak orang yang berminat untuk memiliki mobil dari Toyota.

Setiap tahun pun, Toyota selalu menghadirkan beragam mobil keluaran terbarunya. Walaupun banyak produk baru, tapi harga mobil baru Toyota juga tergolong murah jika dibanding mobil baru dari merk lain. Salah satu keluaran baru dari Toyota yang saat ini tengah banyak dilirik adalah Toyota New Venturer yang pertama rilis tahun 2017 lalu.

Toyota New Venturer saat ini sudah mengalami banyak perubahan terutama dari segi fitur. Bahkan, mobil dengan kelas MPV ini menjadi salah satu mobil dari Toyota yang paling laris di Indonesia. Belum lagi, harga mobil Toyota New Venturer saat ini ada di bawah 500 jutaan. Tentu harga yang murah untuk kelas mobil MPV dengan beragam fitur canggih di dalamnya.

Spesifikasi Toyota New Toyota

Walau harga mobil baru Toyota New Venturer saat ini dibanderol di bawah 500 jutaan, tapi Anda pun juga wajib mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini. Pertama dari sektor dapur pacunya sendiri, mobil besutan Toyota ini telah dibekali dengan mesin handal dimana terdapat dua varian pilihan mesin yang nantinya dapat Anda pilih ketika membelinya.

Varian mesin tersebut, yaitu mesin bensin 1TR-FE 2,0 L dan juga mesin diesel 2GD-FTV 2,4 L. Untuk mesin tipe 2,0 L ini memiliki silinder dengan kapasitas 1.998 cc yg bisa memberikan tenaga maksimum hingga 5.600 rpm dan torsi maksimum hingga 4.000 rpm. Sedangkan untuk tipe 2,4 L memiliki silinder dengan kapasitas 2.393 cc yg mampu memberikan tenaga maksimum hingga 3.400 rpm dan torsi maksimumnya sendiri berada di 1.200 sampai 2.600 rpm.

Dengan harga mobil Toyota Venturer yang berada di kisaran 300-400 jutaan ini, Anda akan mendapat mobil dengan dua tipe transmisi. Tipe transmisi tersebut, yaitu tipe manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan dengan tambahan sequential switchmatic. Dengan demikian, maka mobil Venturer ini pun dijamin sudah memiliki performa yang sangat mumpuni.

Untuk tampilan desain bagian eksterior dari Toyota Venturer ini pun sudah sangat sporty tapi terlihat gagah. Bagian grill depan pun dirancang dengan ukuran yang cukup besar. Ditambah lagi dengan adanya lampu utama mobil dengan rancangan desain yang baru, serta terdapat desain foglamp versi baru yg menjadikannya lebih modern dengan ornamen warna dark chrome.

Sumber : https://www.anzontoyotapontianakid.com/2016/02/new-innova-venturer-fearless-elegance.html

Apabila Anda saat ini tertarik untuk memiliki mobil Toyota New Venturer ini, bisa mendapatkannya di Auto2000 sekarang juga yang bisa Anda akses di auto2000.co.id secara online. Disini Anda akan mendapatkan mobil Toyota terbaru dan pastinya kualitas pun juga yang terbaik, dengan harga mobil Toyota yang dijamin paling murah jika dibandingkan tempat lain.

Bahkan, di Auto2000 pun Anda tak hanya akan mendapat jaminan harga mobil Toyota termurah, tapi juga mobil yang asli. Terdapat juga promo menarik yang tersedia khusus untuk Anda saat ini juga. Jadi tunggu apalagi? Segera beli mobil Toyota yang Anda inginkan disini sekarang juga. Simak semua mobil yang Anda cari di auto2000.co.id dan dapatkan mobil impian Anda.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments