Sponsored

Berikut Rekomendasi Masker Yang Tepat Mencegah Virus

uvex memproduksi berbagai seri masker antivirus (N95) yang bisa melindungi Anda, dilengkapi dengan katup pernapasan sehingga semakin nyaman digunakan

Berikut Rekomendasi Masker Yang Tepat Mencegah Virus

Anda sedang mencari masker antivirus yang terbaik untuk melindungi Anda dan keluarga? uvex menyediakan berbagai jenis masker berkualitas tinggi yang bisa melindungi Anda dari virus dan debu. Berikut ini adalah rekomendasi masker antivirus terbaik dari uvex.

8 Rekomendasi Masker Antivirus Terbaik dari uvex

1. uvex Silv-Air 4200 FFP2

Masker respirator & safety dari uvex ini mempunyai desain lipat yang pas dengan mulut dan hidung. Dilengkapi dengan penjepit hidung sehingga membuatnya semakin nyaman untuk digunakan serta model lipat dengan individual packaging yang mudah disimpan.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 4200 FFP2
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 4200 FFP2

Masker ini sudah dilengkapi dengan ikat kepala karet yang nyaman. Seri masker dari uvex ini juga sudah lolos uji EN 149 - FFP2 sehingga bisa menyaring debu dan aerosol dengan level yang paling tinggi. Area hidung dan mulut akan terlindungi sempurna dengan menggunakan masker ini bahkan sangat nyaman digunakan bersamaan dengan kacamata, goggle, face shield atau APD lainnya.

2. uvex Silv-Air 5200 Premium FFP2

Masker uvex seri silv-air 5200 premium FFP2 ini adalah masker premium yang bisa melindungi dari debu dan virus. Ikat kepala dari masker ini juga bisa disesuaikan dengan penggunanya. Dikemas satuan sehingga praktis dan mudah untuk digunakan.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5200 Premium FFP2
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5200 Premium FFP2

Warna putih pada masker dengan paduan ikat kuning membuat tampilannya klasik dan elegan. Masker ini nyaman digunakan untuk aktivitas diluar yang lama. Namun sayangnya masker ini hanya bisa digunakan sekali saja.

3. uvex Silv-Air 5210 Premium FFP2

Masker gas antivirus dari uvex seri silv-air 5210 premium FFP2 hampir mirip dengan seri sebelumnya. Namun masker seri ini dilengkapi dengan katup pernapasan yang akan memudahkan Anda dalam bernapas.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5210 Premium FFP2
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5210 Premium FFP2

Katup pernapasan ini juga dilengkapi dengan filter karbon yang bisa menyaring udara. Ikat kepala dari masker ini juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Masker seri ini diberi label D yang artinya sudah lulus uji penyaringan debu dolomit. Namun sayangnya masker ini termasuk masker sekali pakai saja.

4. uvex Silv-Air 5310 Premium FFP3

Seri masker safety terbaik untuk antivirus selanjutnya adalah silv-air 5310 premium FFP3. Masker ini termasuk masker lipat yang sudah dilengkapi katup pernapasan sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5310 Premium FFP3
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5310 Premium FFP3

Klip hidung pada masker ini didesain fleksibel sehingga bisa disesuaikan penggunaannya. Penutup pada bagian mulut juga lembut dan tertutup rapat sehingga dijamin keamanannya. Ikat kepalanya juga mudah diatur dan disesuaikan dengan penggunanya.

Masker seri ini hanya bisa digunakan sekali saja, Anda harus membuangnya setelah digunakan.

5. uvex Silv-Air e 7317 FFP3

Antivirus masker dari uvex yang bisa digunakan kembali adalah uvex silv-air e 7317 FFP3 yang merupakan model masker terbaru dari uvex. Masker ini dilengkapi dengan katup pernapasan dan termasuk masker anti logam.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air e 7317 FFP3
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air e 7317 FFP3

Bentuk dari masker ini bulat dan pas untuk menutupi area hidung dan mulut Anda. Ikat kepala dari masker ini juga lebar sehingga nyaman untuk digunakan dan disesuaikan oleh penggunanya. Bahan penutupnya yang lembut membuat masker ini nyaman untuk digunakan dalam kurun waktu yang lama.

6. uvex Silv-Air 5100 Premium FFP1

Masker antivirus dari uvex seri silv-air 5100 premium FFP1 ini adalah masker lipat yang dilengkapi dengan penyaring partikel. Tersedia dalam dua desain yaitu dengan katup pernapasan dan tanpa katup pernapasan.

Masker Antivirus Terbaik dari uvex - uvex Silv-Air 5100 Premium FFP1
uvex Silv-Air 5100 Premium FFP1

Seri masker dari uvex ini juga sudah lulus uji penyaringan debu dolomit dan virus sehingga sudah pasti aman. Ikat kepalanya juga nyaman dan bisa disesuaikan dengan pemakainya. Namun masker ini hanya masker sekali pakai saja.

7. uvex Silv Air 5110 Premium FFP1

Model dari masker ini hampir sama dengan seri 5100 premium FFP1, hanya saja masker ini dilengkapi dengan katup pernapasan. Sudah mendapatkan logo D sehingga mampu menyaring debu dan virus.

Masker Antivirus - uvex Silv Air 5110 Premium FFP1
Masker Antivirus Terbaik dari uvex - 

Klip masker area hidung juga fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakaiannya. Masker ini bisa menutup mulut dan hidung secara sempurna sehingga terjamin keamanannya. Ikat kepala dari masker ini juga nyaman karena bisa disesuaikan dengan penggunanya.

8. uvex Silv Air c 2200 FFP2

Seri masker dari uvex ini adalah masker dengan bentuk yang pas untuk mulut dan hidung. Sudah dilengkapi dengan penyaring debu dan partikel sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

Masker ini menggunakan ikat kepala yang tanpa kelim serta dilengkapi dengan penjepit hidung yang fleksibel. Mulut dan hidung akan tertutup sempurna dengan menggunakan masker ini.

Setiap produk masker antivirus dari uvex sudah dilengkapi dengan sertifikat internasional yang sudah pasti keamanannya. uvex juga menyediakan masker yang bisa dipakai berulang sehingga membuat Anda menjadi lebih hemat. Selain itu uvex juga menyediakan produk lainnya seperti Jual Sarung Tangan Safety, jual safety googles, dan masih banyak lainnya.

uvex-safety.co.id
uvex-safety.co.id

Safety Glasses Masker Antivirus Safety Gloves Helm Safety Jual Ear Plug jual safety shoes Safety Googles Harga Helm Proyek jual sepatu safety Jual Masker N95 Harga Kacamata Safety Google Glass Harga Jual Kacamata Safety Kacamata Safety Terbaik Jual Google Glass Kacamata Pengaman Kacamata Safety Murah Jual Safety Googles Harga Sarung Tangan Safety Harga Safety Gloves Sarung Tangan Chemical Jual Sarung Tangan Safety Masker Respirator Masker Safety Helm Proyek Jual Helm Safety Harga Ear Plug Safety Helmet Sarung Tangan Safety

FAQ :

1. Apa keunggulan dari masker uvex seri silv-air 5100 premium FFP1?

Masker dari uvex seri silv-air 5100 premium FFP1 ini adalah masker lipat yang dilengkapi dengan penyaring partikel. Tersedia dalam dua desain yaitu dengan katup pernapasan dan tanpa katup pernapasan.

2. Apa saja rekomendasi masker antivirus terbaik dari uvex?

Berikut ini adalah rekomendasi masker antivirus terbaik dari uvex : uvex Silv-Air 4200 FFP2, uvex Silv-Air 5200 Premium FFP2, uvex Silv-Air 5210 Premium FFP2, uvex Silv-Air 5310 Premium FFP3, uvex Silv-Air e 7317 FFP3, uvex Silv-Air 5100 Premium FFP1, uvex Silv Air 5110 Premium FFP1, uvex Silv Air c 2200 FFP2

3. Apa saja keunggulan dari seri uvex Silv Air c 2200 FFP2?

Seri masker dari uvex ini adalah masker dengan bentuk yang pas untuk mulut dan hidung. Sudah dilengkapi dengan penyaring debu dan partikel sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

Masker ini menggunakan ikat kepala yang tanpa kelim serta dilengkapi dengan penjepit hidung yang fleksibel. Mulut dan hidung akan tertutup sempurna dengan menggunakan masker ini.

UVEX SAFETY SINGAPORE PTE. LTD.

Representative Office Indonesia

Jakarta Menara Standard Chartered 30th Floor Menara Standard Chartered Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 164 Jakarta 12930

T +62 21 2555 5637
F +62 21 2555 5601
E sales@uvex-safety.com.sg

Find our dealers:  https://www.uvex-safety.co.id/id/beli/asisten-pembelian/pencari-dealer/

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments