Berkenalan Dengan Toko Jual Perlengkapan Bayi Murah Birds&Bees
Entrepreneurship

Berkenalan Dengan Toko Jual Perlengkapan Bayi Murah Birds&Bees

Bagi ayah dan bunda selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dalam segala hal. Termasuk perlengkapan sehari-harinya. Dari sandang, papan, dan pangan-nya, pasti setiap ayah dan bunda mengharapkan memberikan yang paling baik untuk si kecil. Bagi ayah dan bunda, saat ini tak usah risau untuk mendapatkan produk-produk terbaik untuk si kecil. Karena Birds&Bees, akan membantu ayah dan bunda untuk memenuhi perlengkapan sandang si kecil. Karena itu juga mari berkenalan dengan toko baby murah, Birds&Bees.

Toko Jual Perlengkapan Bayi Murah Birds&Bees
Toko Jual Perlengkapan Bayi Murah Birds&Bees

Apa itu Birds&Bees Baby * Kids ?

Birds&Bees merupakan salah satu toko yang menjual berbagai peralatan baby. Pada saat ini terdapat lebih dari 8 Toko offline Birds&Bees ini di Indonesia. Diantaranya yakni di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, , Tangerang Selatan, Bandung, Depok dan Bekasi.

Secara rincinya seperti berikut. Di Jakarta Selatan terletak di Gandaria City Lantai 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT/RW 10/6, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan dan di Birds&Bees Hang Lekir di Jl. Hang Lekir 2 Nomer 4A. RT/RW 9/6. Gunung, Jakarta Selatan. Di Jakarta Barat terletak di Puri Indah Mall Lantai 1, Jl. Puri Agung, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Di Jakarta Utara Di Birds&Bees Kelapa Gading di Jl. Boulevard Raya Blok QA5 Nomer 25, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk yang di Tangerang terletak di Summarecon Mall Serpon Lantai 2, Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Tangerang, Banten dan di Birds&Bees Bintaro yang terletak di Jl. Bintaro Utama 9, Blok JA 1 Nomer 10, Tangerang selatan, Banten. Untuk toko offline Birds&Bees yang di Jawa Barat, terdapat di Bekasi Dan Depok. Alamat lengkapnya untuk yang Bekasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2, Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi Utara, Bekasi. Untuk yang di Depok tepatnya di Margo City Mall Lantai 2, Jl. Margonda Raya Nomer 358, Kemiri Muka, Beji, Depok.

Jual Baju Anak dan Jual Perlengkapan Bayi - Birds&Bees

Birds&Bees Baby * Kids ini berdiri berasal dari ide yang diambil dari pengalaman pribadi pendirinya sebagai seorang ibu. Dimana sulitnya menemukan toko perlengkapan bayi dan anak yang memiliki konsep modern dan nyaman. Selain itu, tak mengesampingkan variasi produk yang beragam, produk berkualitas tinggi serta dengan harga yang terjangkau.

“Healthy, happy baby” merupakan slogan dari Birds&Bees. Sehingga Birds&Bees, selalu berusaha untuk memberikan produk pilihan yang terbaik untuk memenuhi keperluan si kecil. Tentu saja Birds&Bees selalu menjaga agar kualitas dan keamanannya produk yang dijual tetaplah baik. Selain itu, Birds&Bees juga memperhatikan agar produk yang mereka jual memiliki nilai edukasi serta menarik bagi si kecil.

Birds&Bees Tempat Jual Perlengkapan Bayi Terlengkap

Birds&Bees Baby * Kids memiliki aneka produk yang tersedia. Jadi ayah dan bunda tak perlu repot-repot mengunjungi beberapa jenis toko untuk mendapatkan beberapa produk untuk si kecil. Harga yang ditawarkan terjangkau apabila dibandingkan dengan kualitas dari produk-produknya. Selain itu, pilihan produk yang ditawarkan juga beragam.

Produk-produk apa saja sih yang ditawarkan di Birds&Bees? Diantaranya yakni ada perlengkapan makan untuk anak-anak, baju anak baik laki-laki maupun perempuan, baju anak bayi, dalaman anak baik laki-laki maupun perempuan, mainan anak-anak, tas untuk anak, piyama anak, bando anak, sepatu dan sandal lucu untuk anak, turban untuk anak-anak, selimut anak, aksesoris untuk anak, perlengkapan mandi bayi dan anak, jual stroller murah serta produk-produk anak lainnya.

Produk-produk yang ditawarkan ini berasal dari berbagai brand yang telah diakui kualitasnya. Bahkan Birds&Bees juga menghadirkan perlengkapan bayi murah dengan brand mereka. Dari baju tidur hingga baju sehari-hari. Sehingga ayah dan bunda dapat leluasa memilih perlengkapan si kecil sesuai dengan brand yang ayah dan bunda percayai. Ayah dan Bunda juga tak usah khawatir, karena dapat dipastikan semua produk di Birds&Bees merupakan produk yang benar-benar berkualitas dan asli.

Jual Perlengkapan Bayi Murah di Birds&Bees
Jual Perlengkapan Bayi Murah di Birds&Bees

Produk yang dihadirkan di Birds&Bees memanglah sangat beragam. Jadi jika ayah dan bunda penasaran bisa cek dengan datang langsung ke toko Birds&Bees. Selain cocok bagi ayah dan bunda Birds&Bees juga sangatlah cocok bagi kamu yang sedang mencari kado ulang tahun untuk keponakanmu yang masih kecil atau untuk mencari kado atas kelahiran bayi sahabat atau saudara kamu loh. Apabila ayah dan bunda bingung menentukan barang apa yang paling baik, ayah dan bunda bisa menanyakan kepada staff Birds&Bees yang dengan sedia memberikan arahan dan saran untuk keperluan si kecil.

Toko Perlengkapan dan Peralatan Bayi Murah - Birds&Bees
Toko Perlengkapan dan Peralatan Bayi Murah - Birds&Bees

Produk Dari Toko Baby Shop Birds&Bees  Bisa Bunda Dan Ayah Dapatkan Melalui Online Shop

Kabar baik untuk ayah dan bunda yang memiliki kesibukan jadwal aktivitas sehari-hari sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk sekedar pergi ke luar membeli barang-barang kebutuhan si kecil. Karena Birds&Bees Baby * Kids telah memberikan maksimal pelayanan dengan memberikan pelayanan online. Jadi ayah dan bunda dapat membeli perlengkapan si kecil melalui laptop maupun smartphone.  Lalu petugas kurir akan mengirimkan barang pesanan ayah dan bunda ke rumah. Jadi sekarang ayah dan bunda dapat berbelanja dimana saja dan kapan saja.

Bagaimana berbelanja online di Birds&Bees? Saat ini sudah ada dua pilihan untuk ayah dan bunda berbelanja di Birds&Bees secara online. Dua tersebut yakni melalui website online shop miliki Birds&Bees sendiri serta di aplikasi Shopee.

Cara belanja produk Birds&Bees di website online Birds&Bees sangatlah mudah. Ayah dan bunda hanya perlu membuka internet menuju www.birdsnbees.co.id, Lalu tinggal membuat akun untuk dapat belanja online di website Birds&Bees. Cara membuat akunnya mudah. Dengan mengklik ‘Register” yang letaknya di sudut kanan atas dari website Birds&Bees. Setelah itu ayah dan bunda bisa memasukkan email dan password akun. Setelah itu klik “create an account” lalu masukan data pribadi ayah dan bunda. Dan memasukkan ulang password yang ayah dan bunda buat. Ayah dan bunda juga tak perlu khawatir karena data-data yang dimasukkan akan terjamin keamanannya. Setelah membuat akun tersebut, ayah dan bunda bisa langsung bisa belanja online dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi Toko Baby Shop - Birds&Bees
Aplikasi Toko Baby Shop - Birds&Bees

Untuk cara berbelanja online yang kedua yakni apabila ayah dan bunda terbiasa belanja online di Aplikasi Shopee. Ayah dan bunda tak usah khawatir. Karena toko bayi Birds&Bees sudah memiliki akun resmi di platform Shopee dengan nama “Birds & Bees Official Shop”. Mengenai caranya hampirlah mirip dengan melalui website. Dimana ayah dan bunda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi online shop tersebut. Setelah itu, membuat akun. Setelah membuat akun, ayah dan bunda bisa melakukan pencarian toko Birds&Bees dengan keyword “Birds & Bees Official Shop”. Setelah itu ayah dan bunda bisa melihat-lihat dan memilih barang yang akan ayah dan bunda beli. Setelah itu, klik "Checkout" dan lakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, ayah dan bunda hanya perlu menunggu barangnya sampai ke rumah.  Jadi selain melalui website resmi Birds&Bees, ayah dan bunda dapat berbelanja online di platform Shopee.

Toko Jual Baju Bayi Online dari Birds&Bees
Toko Jual Baju Bayi Online dari Birds&Bees

Kelebihan Berbelanja di Birds&Bees Secara Online

Seperti yang dituliskan sebelumnya bahwa Birds&Bees mempermudah ayah dan bunda berbelanja dengan memberikan pelayanan belanja online. Apa saja sih kelebihan dengan berbelanja online di Birds&Bees? Secara garis besarnya yakni memberikan keamanan, produk yang tersedia lengkap, dan navigasi pemesanan yang sangatlah mudah.

Kelebihan yang pertama yakni ialah masalah keamanan. Dimana karena Birds&Bees pada awalnya merupakan hanya sebuah toko offline yang berdiri pada tahun 2008. Karena seiring dengan perkembangan zaman, sekarang Birds&Bees tersedia tak hanya offline tapi juga bisa secara online. Sehingga ayah dan bunda dapat merasa aman dan percaya bahwa toko online ini benar-benar ada dan memiliki kualitas yang terjamin. Selain itu, ayah dan bunda bisa melihat review yang diberikan para pelanggan untuk menilai apakah Birds&Bees ini sesuai dengan yang ayah dan butuhkan atau tidak. Review bisa ayah dan bunda dapatkan dengan melihat komentar para pelanggan di media sosial Birds&Bees. Beberapa media sosial tersebut antara lain facebook di Birds&Bees BabyStore, Twitter di @birdsnbeesbaby, dan instagram di @birdsnbeesbaby. Ayah dan bunda juga bisa menanyakan hal-hal yang ayah dan bunda belum yakin di media sosial tersebut.

Kelebihan yang kedua yakni walaupun ayah dan bunda berbelanja secara online. Untuk kelengkapan barangnya akan sesuai dengan seperti yang tersedia di toko offline. Sehingga dapat dipastikan barang yang tersedia secara online pun sangatlah lengkap. Selain itu pihak Birds&Bees, akan selalu memperbaharui barang produk di websitenya sehingga apabila barang kosong atau ada barang baru, ayah dan bunda dapat mendapatkan informasinya dengan cepat. Selain itu, biasanya dalam belanja online terdapat beberapa produk yang dijual dengan harga special diskon dan ini hanya berlaku apabila ayah dan bunda membeli secara online saja. Jadi jika ayah dan bunda membeli secara offline harganya sesuai dengan harga awal. Lebih menguntungkan bukan?

Kelebihan yang ketiga yakni dengan belanja online di Birds&Bees navigasi pemesanan yang tersedia sangatlah mudah dan tidak ribet. Hal ini dapat membuat ayah dan bunda mudah untuk melakukan transaksi. Selain itu metode pembayarannya pun mudah. Dengan menggunakan layanan belanja online ini bukankah sangat mempermudah ayah dan bunda mendapatkan perlengkapan si kecil?


Nah itu adalah mengenai Birds&Bees yang merupakan toko baju anak dan perlengkapan anak lainnya.  Jadi ayah dan bunda dapat melakukan kegiatan berbelanja di Birds&Bees baik secara offline maupun online. Karena Birds&Bees, jual baju anak dan jual perlengkapan bayi lainnya dengan lengkap dan berkualitas baik. Mengenai harganya dapat dipastikan sesuai dengan kualitas yang diberikan bahkan jika dibandingkan dengan toko lainnya yang berkualitas sama harga yang ditawarkan Birds&Bees lebih terjangkau.

Mainan Anak Acosta, Jual Mainan Anak, Mainan Anak, Mainan Edukasi Anak, Jual Mainan Bayi, Mainan Anak Murah, Mobil Mobilan Anak, Baby Push Walker, Lilin Mainan Anak, Mainan Pasir, Alat Belajar Jalan Bayi, Mainan Anak Termurah, Jual Mainan Anak Terlengkap, Mainan Edukasi Anak, Mainan Edukasi Bayi, Toko Jual Mainan Bayi, Toko Mainan Anak Murah, Toko Mobil Mobilan Anak, Jual Mainan Anak Termurah




Kesimpulan

Dimana saja toko offline Birds&Bees tersebar?

Toko Birds&Bees baru tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Diantaranya yakni di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, , Tangerang Selatan, Bandung, Depok dan Bekasi.

Secara rincinya seperti berikut. Di Jakarta Selatan terletak di Gandaria City Lantai 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT/RW 10/6, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan dan di Birds and Bees Hang Lekir di Jl. Hang Lekir 2 Nomer 4A. RT/RW 9/6. Gunung, Jakarta Selatan. Di Jakarta Barat terletak di Puri Indah Mall Lantai 1, Jl. Puri Agung, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Di Jakarta Utara Di Birds and Bees Kelapa Gading di Jl. Boulevard Raya Blok QA5 Nomer 25, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk yang di Tangerang terletak di Summarecon Mall Serpon Lantai 2, Jl. Boulevard Gading Serpong, Sentra Gading Serpong, Tangerang, Banten dan di Birds and Bees Bintaro yang terletak di Jl. Bintaro Utama 9, Blok JA 1 Nomer 10, Tangerang selatan, Banten. Untuk toko offline Birds&Bees yang di Jawa Barat, terdapat di Bekasi Dan Depok. Alamat lengkapnya untuk yang Bekasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2, Jl. Boulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi Utara, Bekasi. Untuk yang di Depok tepatnya di Margo City Mall Lantai 2, Jl. Margonda Raya Nomer 358, Kemiri Muka, Beji, Depok.

Bagaimana Sejarah Birds&Bees?

Birds&Bees berdiri berasal dari ide yang diambil dari pengalaman pribadi pendirinya sebagai seorang ibu. Dimana sulitnya menemukan toko perlengkapan bayi dan anak yang memiliki konsep modern dan nyaman. Selain itu, tak mengesampingkan variadi produk yang beragam, produk berkualitas tinggi serta dengan harga yang terjangkau.

“Healthy, happy baby” merupakan slogan dari Birds&Bees. Sehingga Birds&Bees, selalu berusaha untuk memberikan produk pilihan yang terbaik untuk memenuhi keperluan si kecil. Tentu saja Birds&Bees selalu menjaga agar kualitas dan keamanannya produk yang dijual tetaplah baik. Selain itu, Birds&Bees juga memperhatikan agar produk yang mereka jual memiliki nilai edukasi serta menarik bagi si kecil.

Apa Saja Kelebihan Berbelanja Di Birds&Bees Secara Online?

Kelebihan yang pertama yakni ialah masalah keamanan. Dimana karena Birds&Bees pada awalnya merupakan hanya sebuah toko offline yang berdiri pada tahun 2008. Karena seiring dengan perkembangan zaman, sekarang Birds&Bees tersedia tak hanya offline tapi juga bisa secara online. Sehingga ayah dan bunda dapat merasa aman dan percaya bahwa toko online ini benar-benar ada dan memiliki kualitas yang terjamin. Selain itu, ayah dan bunda bisa melihat review yang diberikan para pelanggan untuk menilai apakah Birds&Bees ini sesuai dengan yang ayah dan butuhkan atau tidak. Review bisa ayah dan bunda dapatkan dengan melihat komentar para pelanggan di media sosial Birds&Bees. Beberapa media sosial tersebut antara lain facebook di Birds&Bees BabyStore, Twitter di @birdsnbeesbaby, dan instagram di @birdsnbeesbaby. Ayah dan bunda juga bisa menanyakan hal-hal yang ayah dan bunda belum yakin di media sosial tersebut.

Kelebihan yang kedua yakni walaupun ayah dan bunda berbelanja secara online. Untuk kelengkapan barangnya akan sesuai dengan seperti yang tersedia di toko offline. Sehingga dapat dipastikan barang yang tersedia secara online pun sangatlah lengkap. Selain itu pihak Birds&Bees, akan selalu mengupdate barang produk di websitenya sehingga apabila barang kosong atau ada barang baru, ayah dan bunda dapat mendapatkan informasinya dengan cepat. Selain itu, biasanya dalam belanja online terdapat beberapa produk yang dijual dengan harga special diskon dan ini hanya berlaku apabila ayah dan bunda membeli secara online saja. Jadi jika ayah dan bunda membeli secara offline harganya sesuai dengan harga awal. Lebih menguntungkan bukan?

Kelebihan yang ketiga yakni dengan belanja online di Birds&Bees navigasi pemesanan yang tersedia sangatlah mudah dan tidak ribet. Hal ini dapat membuat ayah dan bunda mudah untuk melakukan transaksi. Dengan banyaknya variasi metode pembayaran dan pengiriman, tentu sangat mempermudah ayah dan bunda mendapatkan perlengkapan si kecil.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments