Vidy Foundation Tunda Delisting Aset Kripto di Indodax
Cryptocurrency

Vidy Foundation Tunda Delisting Aset Kripto di Indodax

Mengenai kabar tentang keterkaitan Vidy Foundation Ltd dalam memperdagangkan produk aset kriptonya di Indodax. VIDY - VIDYX - Crypto Terbaik Untuk Berinvestasi dengan kecepatan pertumbuhan telah menarik banyak proyek dan mitra.

Direksi PT. Indodax Nasional Indonesia telah melakukan penghentian penawaran atau penjualan produk VidyCoin dan VIDYX.  Indodax (platform jual beli aset digital) melakukan delisting atas kedua aset milik Vidy Foundation Ltd ini. Pada tanggal 30 November 2021, Indodax memberi himbauan kepada para member Indodax yang memiliki aset kripto VidyCoin dan VIDYX karena semua aktivitas tradingnya sudah ditutup. Maka seluruh investor yang masih memiliki pending order akan otomatis dibatalkan. Dalam keterangan tersebut, Indodax mengatakan “Penutupan deposit dan penarikan saldo aset kripto VidyCoin dan VIDYX ini berlangsung hingga waktu yang belum dapat ditentukan. Oleh karena itu, segera akan dilakukan pemindahan aset dari VidyCoin dan VIDYX ke wallet pribadi setiap member. Investor juga tidak perlu khawatir dengan saldo mereka, karena akan tetap tersimpan di saldo Indodax. Namun, seluruh member disarankan untuk melakukan penarikan aset agar dapat melakukan trading VidyCoin dan VIDYX di exchange lainnya”

Hal ini membuat Tim Kuasa Hukum Vidy Foundation Ltd mengirimkan surat resmi meminta untuk menunda proses delisting produk kliennya sesuai dengan hukum yang berlaku Pada konferensi pers yang dilakukan oleh Solusi Law Office di Maximo Coffee Lounge, Ardy Susanto selaku salah satu kuasa hukum memohon agar beberapa pihak salah satunya PT. Indodax Nasional Indonesia berkenan untuk memberikan klarifikasi terkait penerbitan surat Nomor: S-546/SWI/2021 tanggal 23 November 2021 yang ditujukan kepada Direksi PT. Indodax Nasional Indonesia terkait tentang penghentian penawaran dan penjualan produk VidyCoin dan VIDYX. Vidy pertama kali melakukan initial coin offering pada awal tahun 2019. Saat itu, Vidy menargetkan untuk menghimpun dana segar sebesar US$1,2 juta (sekitar Rp17,1 miliar). Aset kripto yang diciptakan Vidy telah mendorong bisnis perusahaan dan juga tersedia di sejumlah marketplace kripto seperti Indodax, Liquid, Gate, dan Huobi.

0:00
/
Best Long-Term Cryptocurrency Investments - VIDYX

Berdasarkan Peraturan BAPPEBTI Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang dapat diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto, ini telah ditetapkan sebagai adalah produk legal. Ardy juga membantah informasi yang telah beredar mengenai penjualan produk aset kripto yang dikatakan melakukan sistem direct selling. Menurutnya, produk aset kripto Vidy dan VIDYX ini sudah resmi diperdagangkan melalui 9 exchange lainnya, baik dalam negeri maupun luar negeri.

13 Perusahaan dan 229 Aset Kripto Terdaftar di Bappebti
Hingga awal 2021, terdapat 13 perusahaan yang sudah terdaftar di Bappebti sebagai calon pedagang fisik aset kripto.

Ardy meminta Indodax untuk segera membatalkan proses delisting produk aset kripto dari Vidy dan VIDYX karena penetapan dari delisting ini memberikan dampak kerugian yang sangat besar bagi para investor, terutama bagi investor yang telah membeli produk kripto ini dari platform Indodax maupun exchanger lainnya di luar negeri.

Vidy dan Vidyx di Indonesia

Mengenal Vidy dan Vidyx

VIDY - VIDYX
VIDY - VIDYX

Saat ini sudah banyak bermunculan koin kripto yang bisa dibeli sebagai salah satu asset investasi kripto. Walaupun tidak semua asset kripto memiliki prospek yang bagus di masa depan, dan bahkan ada koin kripto yang menjadi scam dan proyeknya tidak jelas. VidyCoin adalah mata uang kripto dari jaringan Vidy. Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, yang memberikan kesempatan untuk bekerja dengan pihak pengiklan dengan cara yang sama sekali berbeda. Vidy adalah token agnostik platform yang beroperasi di browser, aplikasi, perangkat, dan sistem operasi apa pun. VidyCoin saat ini merupakan token ERC20 di blockchain Ethereum, kompatibel dengan semua dompet ERC20. Dengan bantuan Vidy, pengguna dapat membuat iklan dan menyematkan video iklan ke lapisan tak terlihat di situs web. Saat membaca artikel, seseorang dapat menahan kata atau frasa yang tertaut ke video dan menontonnya. Video ditampilkan berdasarkan protokol NLP yang menganalisis kata-kata di internet dan mencocokkan video dan teks. Penambang menjalankan protokol konsensus NLP yang membantu untuk mempublikasikan video iklan tersebut. Setiap pengguna menerima hadiah untuk membuat iklan serta untuk menonton iklan. VidyCoin dapat digunakan dalam jaringan tertentu seperti membayar biaya layanan iklan, membeli kampanye iklan dan mendapatkan akses ke fitur premium. Saat ini Vidy sedang berupaya mengintegrasikan sistem periklanan. Situs resmi mereka mengklaim bahwa sekarang mereka memiliki perjanjian komersial dengan lebih dari 40 publisher di seluruh dunia.

Vidy didirikan oleh Patrick Colangelo yang merupakan sarjana lulusan Havard University bersama dengan rekannya yang merupakan mantan bankir investasi Credit Suisse, Matthew Lim. Patrick sendiri memulai project Vidy di asramanya saat masih aktif menjadi seorang mahasiswa. Partick saat ini adalah Presiden Forum Kewirausahaan Universitas Harvard dan Presiden Grup Ekuitas Swasta Universitas Harvard. Sedangkan rekannya Matthew Lim adalah mantan bankir investasi. Dia berhasil mengeksekusi 8 IPOs, M&As, and Debt Issuance di Asia. Dia juga telah membantu Vidy menandatangani kesepakatan dengan sejumlah pemimpin industri di China. Vidy sendiri hadir dikarenakan hampir 600 juta perankat memblokir iklan. Dikarenan terkadang iklan yang muncul cukup menggangu dan menyebabkan banyak perasaan tidak menyenangkan bagi pengguna, tidak terlalu relevan, membuat baterai cepat habis ataupun menghabiskan banyak kouta dan koneksi. Hal-hal ini membuat periklanan kurang menguntungkan dan informatif. Tim Vidy menemukan solusi untuk banyak masalah yang terkait dengan periklanan. Sekarang iklan menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan. Saat para pengguna menonton iklan video, mereka akan diberikan reward berupa token VidyCoin. Token yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli produk ataupun layanan di jaringan Vidy, baik itu menjalankan iklan, ataupun mendapatkan akses ke fitur premium penerbit iklan.

Ekosistem Vidy menawarkan 40% rasio tampilan iklan di situs-situs berita dan lebih dari 50% rasio tampilan iklan muncul di situs-situs gaya hidup. Rasio tampilan iklan yang muncul dapat mendefinisikan pengguna apakah mereka menahan dan menonton iklan video selama lebih dari dua detik atau tidak tidak. Keberhasilan platform Vidy dapat diihat dari dukungan sebagian besar publisher-publisher di dunia penerbitan dan media, termasuk Vogue Singapura, CNN Indonesia, CNBC Indonesia Kompas Gramedia, dan Esquire. Vidy saat ini telah memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan dengan 3,5 miliar tampilan halaman bulanan dan itupun baru data untuk negara di Indonesia saja. Selain itu saat ini, Vidy memiliki lebih dari 30 karyawan secara global dan telah mengintegrasikan teknologinya ke lebih dari 50 nama rumah tangga seperti CNN, CNBC, dan Esquire, sambil mendapatkan sambutan hangat dari pengiklan blue-chip seperti Coca-Cola. Keunggulan dari Vidy sendiri antara lain adalah:

  1. Tidak ada biaya pengalihan bagi pengguna
  2. Pengguna bebas memilih iklan mana yang ingin mereka tonton
  3. Pengguna dan penambang dapat menerima hadiah berupa token Vidy
  4. Vidy juga dapat menyatukan bisnis tradisional dan teknologi blockchain
  5. Pengguna dapat menahan teks untuk menonton iklan
  6. Iklan menjadi lebih relevan bagi pengguna

Beli Aset Kripto di VidyCoin dan VIDYX

Alat periklanan digital bertenaga blockchain, VIDY, menjadi salah satu perusahaan teknologi yang memberikan ruang untuk media meningkatkan jumlah pembacanya. VIDY menggunakan teknologi SDK (software development kit) dan telah digunakan oleh 70 perusahaan media global seperti, Vogue, Esquire, Robb Report,dan L'Officiel, Platform ini memungkinkan usernya berinteraksi dengan pelanggan mereka melalui kupon atau voucher digital yang dapat ditukarkan secara instan. Kupon dan voucher digital ini pada dasarnya lebih dikenal sebagai Non-Fungible Tokens (NFTs). VidyCoin sendiri saat ini memiliki dua jenis token yang berjalan diatas dua platform jaringan blockchain, yaitu token Vidy pada jaringan Ethereum dan VIDYX yang berjalan pada jaringan Tron. Kedua token tersebut adalah bahan bakar yang memperkuat ekosistem Vidy. Kehadiran VidyCoin memiliki tujuan untuk mengganggu dan mendesentralisasi salah satu area paling menguntungkan dalam ekonomi global, yaitu periklanan digital. VidyCoin akan merevolusi periklanan internet dengan memberi keuntungan kepada pengguna ekosistem mereka untuk menghasilkan aset kripto dengan cara menonton video. Jadi saat kita menonton video iklan itu bukan lagi hal yang mengesalkan atau mengganggu tapi karena menghasilkan aset kripto yang dapat kita tukarkan dengan uang flat.

"Teknologi kami sudah matang dan terbukti, mengingat semua klien kami telah menggunakan ini selama lebih dari 2 tahun sekarang. Dengan tambahan pasar yang bermanfaat dan terdesentralisasi di lapisan kami, kami yakin ini akan sepenuhnya menunjukkan potensi platform VIDY. Kami menyambut kemitraan bagi mereka yang melihat nilai dalam ekosistem yang kami bangun," kata Co-Founder VIDY Matthew Lim. Alasan mengapa VidyCoin dapat segera menjadi aset berkinerja aset kripto terbaik di ekosistem kripto karena ekosistem ini akan berjalan di berbagai macam aplikasi. Pengguna Vidy akan dapat menebus VidyCoin dan menggunakannya untuk membeli berbagai barang dan layanan, seperti keyword iklan dan kampanye iklan. Staking VidyCoin akan memberikan akses ke format iklan yang dipesan lebih dahulu dengan fitur penerbitan yang unik.

Tidak diragukan lagi, VidyCoin sedang bersiap untuk menjadi salah satu cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan tahun ini. Dalam waktu terdekat, tujuan utamanya adalah agar VidyCoin menjadi mode pembayaran yang paling disukai untuk semua pembayaran eCommerce di seluruh dunia.

Prediksi Harga VidyCoin & VIDYX

0:00
/

Menurut website WalletInvestor, harga VidyCoin diprediksi akan tumbuh dari $0,002351349 menjadi $0,00635 dalam kurun waktu satu tahun. Hal tersebut membuat VidyCoin bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Potensi penghasilan jangka panjang adalah 170,06%. Harga VidyCoin diprediksi mencapat sekitar $0,0245 pada akhir tahun 2026. Sedangkan hasil analisis dari DigitalCoin, harga mata uang kripto VidyCoin akan naik dalam 5 tahun ke depan mulai dari kisaran $ 0,002 sampai dengan $ 0,01. Kenaikan tersebut akan terus berlanjut menjadi $ 0,004 pada 2022 dan melanjutkan kenaikan harganya pada 2023-2024. Berdasarkan prediksinya, VidyCoin merupakan investasi jangka panjang yang menguntungkan. Dari prediksi kedua sumber diatas dapat disimpulkan bahwa aset kripto VidyCoin merupakan investasi dengan potensi menguntungkan untuk jangka panjang dengan proyeksi pertumbuhan harga yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

VIDY - VIDYX - Best Cryptocurrencies To Invest with speed of growth has intrigued many projects and partners.
VIDY - VIDYX - Best Cryptocurrencies To Invest with speed of growth has intrigued many projects and partners.

Digitalcoinprice
Berdasarkan hasil analisis teknikal digitalcoinprice, bahwa berinvestasi pada token VIDYX sangat menguntungkan karena pertumbuhannya akan terus meningkat dari tahun ke tahun lebih detailnya saya tuliskan pada tabel dibawah ini:

TahunPrediksi Harga Vidy (VIDY)TahunPrediksi Harga VidyX (VIDYX)
2021US $0.00271447542021US $0.4226379152
2022US $0.00307765242022US $0.4806810474
2023US $0.00373554082023US $0.5389686290
2024US $0.00464423252024US $0.6727702686
2025US $0.00540904882025US $0.8281808477

Sumber : https://www.nurulhuda.id/2021/07/prediksi-harga-token-vidy-dan-vidyx.html

VIDYX - Top Cryptocurrency to Buy and Hold Forever
VIDYX - Top Cryptocurrency to Buy and Hold Forever
Important Cryptocurrency Other than Bitcoin - VIDYX
Important Cryptocurrency Other than Bitcoin - VIDYX
VIDYX - Top cryptocurrency for long-term investors (hodlers)
VIDYX - Top cryptocurrency for long-term investors (hodlers)
Best Long-Term Cryptocurrency Investments - VIDYX
Best Long-Term Cryptocurrency Investments - VIDYX
VIDYX Future Of Cryptocurrency and Beyond
VIDYX Future Of Cryptocurrency and Beyond
VIDYX Best Cryptos to Buy, If You Dream of Getting Rich
VIDYX Best Cryptos to Buy, If You Dream of Getting Rich
Next cryptocurrency to explode VIDYX
Next cryptocurrency to explode VIDYX
VIDYX Best NFT Crypto Coin with Great Projects
VIDYX Best NFT Crypto Coin with Great Projects
The Best NFT Projects You Must Know - NFKings VIDYX
The Best NFT Projects You Must Know - NFKings VIDYX
Top Best Crypto Projects to Invest - VIDYX VIDY
Top Best Crypto Projects to Invest - VIDYX VIDY
VIDYX Top Cryptocurrency Projects - VIDYX RARA
VIDYX Top Cryptocurrency Projects - VIDYX RARA

Other Information :

Exploring VIDYX, a blockchain platform for fan engagement based on Brand Token + NFT
The VIDYX ecosystem is divided into two sections: a blockchain-powered advertising incentive system and a blockchain platform for fan engagement

https://www.binance.com/en/blog/all/binance-to-build-a-new-nft-platform-with-vogue-singapore-publisher-media-publishares-and-vidy-421499824684901938

https://detail.id/2021/04/vidy-dan-binance-bermitra-membangun-platform-nft/

Informasi Holders Vidyx :

https://tronscan.org/#/token/1003518

https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20210724111216-190-671663/vidy-ciptakan-peluang-besar-tak-terbatas-bagi-bisnis

https://www.cnbcindonesia.com/market/20210726003520-17-263496/vidy-ciptakan-peluang-nilai-bisnis-melalui-utilisasi-crypto

https://cryptodaily.io/exploring-vidyx-a-blockchain-platform-for-fan-engagement-based-on-brand-token-nft/

https://mucciaccia.com/en/mucciaccia-gallery-enters-the-nft-space-in-partnership-with-vidy-and-binance-nft/

https://medium.com/@RARA_NFT/recap-the-9th-class-of-rara-nft-school-b44d34b2311f

Brytehall is a media curated platform for premium NFTs founded by @VidyCoin and MediaPublishares, @voguesingapore , @esquiresg , @RobbReport , @BURO. In partnership with @TheBinanceNFT and powered by @binance, the world’s largest digital asset exchange. https://t.co/a5UVWZHsEL https://t.co/odJkvKB2lg

https://twitter.com/rara_nft/status/1406978623991541766

https://www.binance.com/en/blog/ecosystem/binance-labs-announces-strategic-investment-in-nfkings-nft-creatives-and-production-company-421499824684902442

https://www.luxuo.com/leaders/investment-leaders/nfkings-matthew-lim-nft-binance.html

https://www.koinalert.com/binance-labs-invests-in-nfkings-the-leading-nft-creatives-and-production-company/?fbclid=IwAR0ndqUuHiSntXBjcp5yQkebiefx6dtbsSaWxWvev4nlb41-qykUQDUz5Lw

https://sbr.com.sg/financial-services/sponsored-articles/binance-labs-announces-strategic-investment-in-nfkings-nft-creatives-and-production-company

https://binantrader.com/id/binance-labs-mengumumkan-investasi-strategis-di-nfkings-nft-creatives-and-production-company-05132293

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments