Software

Overview of Portal Intranet Arfadia (PIA)

Overview of Portal Intranet Arfadia (PIA) - PIA merupakan Aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu perusahaan dalam mengatur data, aplikasi, dan informasi agar menjadi lebih mudah.

Arfadia - Jasa Pembuatan Website, Internet Marketing, Video Production ( https://www.arfadia.com )

Production Coordinator : Tessar Napitupulu
Animator : Joshua Dwi
Kameramen : joshua Dwi & Pisi Respati
Editor : Pisi Respati

Portal Intranet merupakan sebuah media yang menyatukan akses informasi pada semua informasi dalam sebuah perusahaan, sebuah media yang dapat digunakan untuk bertukar informasi dan berkomunikasi antara karyawan, serta media untuk menyatukan aplikasi internal perusahaan. PIA merupakan sebuah alat yang membantu perusahaan untuk mengatur data, aplikasi, dan informasi menjadi lebih mudah. Kami sangat senang menunjukkan kepada Anda, bahwa kami memiliki kemampuan, sumber daya manusia, proses, teknologi dan keinginan yang besar untuk menjadi mitra strategis pilihan Anda.


PIA (Portal Intranet Arfadia-www.portal-intranet.com) merupakan sebuah produk yang berhasil kami bangun dan kembangkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen dalam meningkatkan komunikasi dan penyampaian informasi yang efektif dan efisien.

Intranet Software, Enterprise Social Network, Employee Portal

Portal Intranet Arfadia, Company Intranet Software, Employee Intranet, Corporate Intranet, Social Intranet, Intranet Solutions, Enterprise Social Network, Sistem Informasi Pegawai (SIMPEG), e-Staff, e-Recruitment, Sistem Penunjang Keputusan Proses Seleksi Pelamar, Sistem Informasi Pengelolaan Pengaduan, Portal Internal Perusahaan, HRIS (Human Resource Information System), Video Conference, Forum Discussion Staff, Chatting, Project Management, Schedule Task, SMS Gateway, Announcement Management

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments