Game Online untuk Pasangan Cocok Dimainkan Saat LDR
Sponsored

Game Online untuk Pasangan Cocok Dimainkan Saat LDR

Game online untuk pasangan tidak hanya menghadirkan kegembiraan untuk diri sendiri, tetapi juga bisa membuat hubungan jadi lebih mesra dan menyenangkan.

Game online untuk pasangan cocok dijadikan sebagai sarana mempererat hubungan asmara. Bagi Anda yang sedang berjauhan dengan pasangan, tidak selamanya komunikasi harus dilakukan lewat telepon atau chat. Lewat game juga bisa, karena banyak game yang dirancang dimainkan berdua.

Bermain game tidak hanya digunakan untuk menghabiskan waktu tetapi juga menyegarkan pikiran. Game online yang muncul saat ini semakin menarik dengan tampilan grafis tinggi dan fitur-fitur menyenangkan.

Ketika pasangan menjalani LDR, kejenuhan sangat mungkin dirasakan. Apa lagi jika LDR sudah berlangsung lama, potensi renggangnya hubungan sangat mungkin terjadi. Game bisa menyelamatkan hubungan, karena terciptanya hubungan yang lebih intens.

Saat topik pembicaraan sudah mulai habis, lebih baik habiskan waktu dengan bermain game bersama. Anda dan pasangan tetap bisa menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama. Beberapa jenis game online tersebut bahkan bisa Anda mainkan sambil melakukan panggilan telpon.

Game Online untuk Pasangan LDR yang Layak Dimainkan

Jenis game untuk pasangan sangat banyak, ada yang sifat gamenya membutuhkan kerja sama, serta ada juga game yang mengharuskan pertandingan dengan pasangan. Kebanyakan game tersebut sudah bisa diakses lewat Android maupun IOS.

Beberapa diantaranya bahkan ada juga yang berpotensi menghasilkan uang. Jadi sambil main game Anda bisa cuan bersama pasangan. Berikut ini game penghasil uang yang direkomendasikan untuk pasangan LDR atau juga pasangan dekat.

1. Cooking Madness

Cooking Madness merupakan game online untuk pasanganyang sangat populer di seluruh dunia. Di Play Store, game yang dikembangkan Zenlife Games Ltd ini didownload lebih dari 100 juta kali. Tema yang diusung dalam permainan adalah tentang masak-memasak.

Anda dan pasangan bisa bermain bersama membuat masakan untuk pelanggan. Tugas Anda dalam permainan tidak hanya memasak saja, tetapi juga melewati rintangan yang ada. Permainan ini juga mengharuskan player berlomba dengan waktu.

Di beberapa jenis game memasak, player berkesempatan mendapatkan hadiah uang. Dalam Cooking Madness ini tidak ada reward uang untuk pemain.

2. Werewolf Online

Werewolf Online juga menjadi salah satu pilihan terbaik game online untuk pasangan. Werewolf ini juga sangat populer karena permainannya membutuhkan kecerdasan. Tidak hanya untuk pasangan, game ini juga cocok dimainkan bersama teman atau kelompok kerja.

Dalam Werewolf Online, terdapat dua tim yang akan bertanding, yakni para serigala dan para penduduk. Serigala nantinya menyamar jadi penduduk. Tugas player yang berprofesi sebagai penduduk adalah menemukan player yang menjadi serigala.

Dalam permainan ini Anda harus pandai mengelabui lawan serta harus juga pandai mendeteksi player yang berbohong. Dalam werewolf online, Anda dan pasangan bisa saja satu tim, serta bisa juga menjadi lawan.

3. Hago

Jika bicara tentang game online untuk pasangan tentu Hago wajib masuk ke dalam daftar rekomendasi. Hago merupakan aplikasi yang memuat banyak jenis permainan. Kebanyakan jenis gamenya merupakan permainan satu lawan satu.

Jadi Anda bisa bertandingan dengan pasangan untuk menikmati keseruannya. Game yang populer di Hago seperti Ludo, Battle Ship, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Hago juga memberikan reward uang kepada para playernya.

Jika Anda sudah mendapatkan banyak koin, maka bisa menukarkannya dengan uang. Reward juga bisa didapatkan dengan menyirami pohon uang dan mengajak orang lain mendaftar di Hago.

4. Stardew Valley

Jika pasangan Anda lebih suka dengan ganre game yang santai dan mengandung petualangan, game Stardew Valley cocok untuk dimainkan. Stardew Valley ini merupakan permainan yang mengusung konsep farming.

Jadi Anda bersama pasangan akan mengelola perkebunan dan menjalani kehidupan pedesaan. Hasil kebun tersebut nantinya bisa dijual serta digunakan untuk konsumsi. Dalam permainan, player juga bisa membangun rumah dan membangun banyak tempat industri.

Game online untuk pasangan ini membutuhkan kerja sama dan kemampuan mengelola suatu desa. Stardew Valley bisa juga dijadikan sebagai tempat untuk latihan menjalankan rumah tangga bersama pasangan anda.

5. Uno Online

Uno merupakan permainan kartu yang populer di seluruh dunia. Kini permainan Uno sudah dihadirkan dalam versi game mobile. Anda dan pasangan bisa memainkannya dari jarak jauh dan merasakan keseruan game kartu ini.

Uno mobile diluncurkan oleh Mattel163 Limited. Di Play Store sendiri jumlah penggunanya sudah lebih dari 50 juta player. Variasi Uno online ini jauh lebih banyak dibanding permainan kartu Uno konvensional.

Dalam Uno Anda bisa bermain berdua dengan pasangan atau juga bermain bersama player lain. Di beberapa versi Uno, player bisa menukarkan koin yang dimiliki dengan reward uang. Uno online juga berpotensi mendatangkan uang.

6. Mario Kart Tour

Photo by Denise Jans on Unsplash

Game Mario merupakan salah satu permainan yang sudah melegenda. Kini sudah banyak versi Mario yang dihadirkan untuk game mobile. Mario Kart Tour misalnya menjadi salah satu game Mario yang sangat digemari oleh kalangan muda.

Mario Kart Tour merupakan salah satu game online untuk pasangan. Permainan ini menyajikan konsep lomba. Jadi Anda bersama pasangan harus berlomba satu sama lain untuk menjadi pemenang. Perlombaannya sama seperti lomba Go Kart.

Di dalam permainan ini, tersedia juga mode Tag Team. Mode ini akan membuat Anda bisa menggabungkan kekuatan dengan pasangan untuk mengalahkan team lain. Di Play Store Mario Kart Tour Bisa Anda dapatkan secara gratis dengan ukuran file sekitar 122 MB saja.

7. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light merupakan game yang menyajikan petualangan seru. Petualangan dalam permainan ini tidak seperti game advanture pada umumnya, karena saat bertualang, Anda harus memecahkan dan menyusun puzzle.

Sky: Children of the Light disebut sebagai game online untuk pasangan karena ada mode untuk multiplayer. Dalam mode ini, Anda bersama pasangan harus bekerjasama memecahkan setiap puzzle. Menariknya lagi permainan ini menghadirkan banyak fitur menyenangkan.

Misalnya saja, setiap player bisa berkomunikasi lewat chat dan menggunakan emoji. Karakter dalam permainan juga bisa bergandengan tangan serta berpelukan. Dalam game, Anda dan pasangan juga bisa memainkan music.

8. Line Let’s Get Rich

Photo by Afif Kusuma on Unsplash

Anda dan pasangan juga bisa mencoba keseruan Line Let’s Get Rich. Game yang dikembangkan oleh Line Corporation ini sangat populer terutama untuk pasangan. Permainanya cukup mirip dengan monopoli, di mana setiap pemain harus lempar dadu dan melangkah di papan.

Menariknya dalam permainan ini Anda bisa bertanding melawan pasangan atau juga berkolaborasi mengalahkan lawan. Line Let’s Get Rich rutin menghadirkan karakter baru, serta menghadirkan map permainan baru.

Visual dari game ini dibuat dengan resolusi tinggi, jadi pengalaman memainkannya pasti menyenangkan. Permainan ini juga kerap menghadirkan event online, jadi Anda bisa mendapatkan bayak item dan reward menarik.

Game online tentu jauh lebih menyenangkan jika dimainkan bersama pasangan. Khusus bagi pasangan LDR, bermain game bersama membuat komunikasi jadi tidak monoton. Game online untuk pasangan ini layak Anda coba untuk mempererat hubungan.


FAQ

Game online apa saja yang cocok untuk dimainkan bagi pasangan yang LDR?

Ada beberapa game online yang cocok dimainkan oleh pasangan LDR yaitu, cooking madness, warewolf online, hago, stardew valley, uno online, mario kart tour, sky children of the light, line let’s get rich

Apa itu permainan Hago?

Hago merupakan aplikasi yang memuat banyak jenis permainan. Kebanyakan jenis gamenya merupakan permainan satu lawan satu. Di dalam aplikasi hago juga ada beberapa games seperti Ludo, battle Ship, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Hago juga memberikan reward uang kepada para playernya.

Apa itu permainan Sky: Children Of The Light ?

Game online Sky: Children of The light merupakan game yang menyajikan petualangan seru. Petualangan dalam permainan ini tidak seperti game advanture pada umumnya, karena saat bertualang, Anda harus memecahkan dan menyusun puzzle.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments