Game Online Perang PC Populer dan Menantang
Sponsored

Game Online Perang PC Populer dan Menantang

Game online perang termasuk sebagai permainan paling populer dan digemari di Indonesia. Sebab, permainan ini sangat menarik juga menantang untuk dimainkan.

Bermain game online perang memang sangat menarik karena bisa memacu adrenalin dari pemainnya. Saat ini ada banyak variasi game perang menarik yang bisa dimainkan di berbagai macam perangkat.

Pada dasarnya bermain game bisa memberikan banyak manfaat bagi pemainnya. Baik sekedar untuk mengisi waktu luang atau untuk menghasilkan uang, ada banyak jenis game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan sangat mudah.

Game online juga menjadi jenis permainan paling banyak dimainkan di era modern seperti sekarang. Selain bisa jadi media hiburan, game online seperti ini juga bisa digunakan untuk mencari teman.

Berbagai macam manfaat juga bisa Anda dapat dalam bermain game meski secara tidak langsung. Seperti mengasah kemampuan bekerja sama hingga cara mengambil keputusan, hal-hal semacam itu bisa didapat pemain.

Gim dengan metode online juga memiliki banyak jenis baik dari genre ataupun tema. Salah satu yang paling terkenal dan banyak dimainkan adalah game online perang terutama pada perangkat personal computer.

Gim perang yang dimankan dengan sistem online memang sangat seru dan menantang. Beberapa game bahkan sudah populer karena dapat memacu adrenalin sang pemain sehingga tambah menarik untuk dimainkan.

Game peperangan semacam ini juga memiliki berbagai macam tema atau latar belakang. Bahkan ada juga peperangan yang dilakukan di luar angkasa sehingga menambah keseruan ketika Anda memainkannya.

Rekomendasi Game Online Bertema Perang di PC

1. Game Online Perang dengan Genre Battle Royale

photo by Ovur Binay on unsplash

Salah satu aliran atau genre game online berkonsep peperangan yang saat ini banyak dimainkan adalah battle royale. Beberapa contoh game PC populer untuk genre ini seperti PUBG dan COD.

Kedua jenis gim tersebut memang sudah lama ada sehingga sudah banyak dimainkan. Anda bisa mengunduhnya pada perangkat PC dengan mudah karena keduanya sama-sama tidak berbayar alias gratis.

Akan kami paparkan lebih lanjut mengenai konsep dari gim genre battle royale semacam ini. Pertama bisa Anda lihat lebih dulu dari jumlah pemain battle royale yang sangat banyak.

Dalam satu permainan game online perang genre battle royale, bisa mencapai 100 orang pemain sekaligus. Kemudian, dari 100 orang tersebut harus saling mengalahkan dan didapat 1 orang pemain.

Ada juga gim battle royale secara tim dimana satu tim bisa terdiri dari 2 hingga 4 orang pemain. Konsep dalam permainan gim genre ini memang sangat menarik sehingga bisa populer.

Pada dasarnya, gim jenis apa saja saat ini sudah bisa Anda mainkan dengan sangat mudah selama ada sarana dan prasarana memadai. Bahkan jika Anda mau bermain game online sekalipun.

Barulah pada pembahasan di bawah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi gim online peran PC yang sangat menarik. Nanti Anda bebas memilih sesuai dengan selera atau dengan perangkat PC masing-masing.

2. Game Online Perang PC PUBG

Pertama akan kami rekomendasikan jenis permainan paling populer yaitu PUBG. Game ini awalnya hanya ada di PC saja namun sekarang sebenarnya juga sudah bisa dimainkan pada perangkat mobile anda.

NEW REAL KING OF SNIPER🔥Pubg Mobile

Gim PUBG mengusung genre FPS dan ada fitur battel royale di dalamnya sehingga sangat menantang untuk dimainkan. Rekomendasi pilihan ini juga bisa Anda mainkan secara online bersama teman teman.

Bisa bermain sendiri atau membentuk tim adalah beberapa contoh fitur menarik yang ada pada PUBG PC. Kemudian ada juga skin yang juga menambah tampilan gim menjadi sangat menarik.

Dalam permainan ini pemain dapat memilih beberapa mode yang terdapat di dalamnya dan salah satunya adalah battle royale. Permainan ini juga dapat di akses di seluruh dunia dengan server beragam.

Game online perang PC PUBG, sampai sekarang juga masih memiliki penggemar banyak dan rating tinggi. Salah satu sebabnya, tampilan grafis pada gim ini memang lebih baik dibanding gim serupa lainnya.

Sudah ada banyak kompetisi e sport tingkat dunia yang mempertandingkan gim perang menantang satu ini. Untuk spesifikasinya memang disarankan menggunakan perangkat PC dengan spesifikasi tinggi agar menghasilkan frame rate stabil.

Tidak hanya itu saja, di dalam gim tersebut juga terdapat banyak map yang bisa dipilih. Map baru juga terus dihadirkan oleh pengembang sehingga keseruan bermain akan sangat terasa bagi pemain.

Gim PC yang dihadirkan oleh PUBG Corporation ini juga dapat dengan mudah Anda unduh dan mainkan. Tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali, Anda sudah bisa mengunduh PUBG pada perangkat PC.

3. Game Online Perang Battlefield 1 dan Battlefield V

Tidak kalah seru dimainkan, selanjutnya ada game Battlefield yang juga sudah terkenal sejak lama. Terdapat beberapa seri gim tersebut yang banyak dimainkan karena menawarkan fitur unggulan dalam permainannya.

Pertama akan kami jelasan tentang game battlefield 1 lebih dulu. Pada permainan ini terdapat banyak alur cerita yang bisa Anda pilih, dan totalnya terdapat 6 pilihan alur menarik berbeda beda.

Game online perang PC ini juga menawarkan banyak keunggulan lain dan hadir tanpa berbayar. Permainan bertambah seru karena Battlefield 1 ini menjadikan perang dunia 1 sebagai latar belakang lokasi pertempuran.

Mode multiplayer menjadi salah satu mode unggulan dalam gim Battelfield 1. Pada mode tersebut, sebanyak 64 orang pemain bisa bermain dalam satu arena dana akan beradu skill sampai bisa menang.

Jika dibandingkan dengan game lainnya, tentu saja Battlefield 1 ini jauh lebih menantang. Kemudian ada juga seri lain yaitu Battlefield 5 yang tidak kalah seru untuk dimainkan.

Latar yang ada pada gim FPS PC bertema peperangan ini adalah perang dunia II. Suasana mencekam ketika bertemu pasukan Nazi bisa Anda rasakan dalam permainan peran populer satu ini.

Pilihan senjata yang beragam dalam game FPS tentu saja menjadi pertimbangan banyak pemain. Dengan beragam jenis senjata, skill setiap pemain dapat ditingkatkan dan membuat gim Battlefield ini semakin menatang dimainkan.

4. Game Online Perang Tom Clancy's The Division 2

photo by Sean Do on unsplash

Beberapa dari Anda mungkin belum pernah memainkan rekomendasi gim online peperangan satu ini. Jika belum pernah, tidak ada salahnya untuk merasakan ketegangan yang dihadirkan di dalam permainan tersebut.

Masih mengusung genre FPS, gim Tom Clancy's The Division 2 ini ternyata juga tidak kalah diminati pemain. Di dunia Internasional, gim peran satu ini ternyata sangat terkenal dan menarik dicoba.

Setiap genre gim, sebenarnya memiliki peminat masing masing. Pada permainan Tom Clancy's The Division 2, tentu peminatnya sangat banyak.

Seri Division 2 ini, sebenarnya juga merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yang juga sangat sukses di pasaran. Jika Anda adalah pencinta game peperangan, jangan ragu untuk bermain gim menarik ini.

Masih ada banyak sekali gim menatang dan terkenal lain yang tidak bisa kami ulas pada kesempatan ini. Setidaknya dengan pembahasan tadi, Anda memiliki referensi bermain game online.

Pada akhirnya, game online pc dengan tema peperangan memang ada banyak sekali. Hal ini memberikan pemain kesempatan untuk memilih game online perang PC terbaik sesuai dengan kesukaan dan selera masing-masing.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments