Jakarta – Di tengah semakin meningkatnya perkembangan teknologi dewasa ini, kementerian/lembaga resmi milik pemerintah tentunya diharuskan untuk dapat menggunakan kesempatan ini untuk semakin mudah terhubung dengan masyarakat Indonesia. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan Kementerian Keuangan.

ARFADIA dipercaya oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk mendesain ulang dari scratch website resmi kementerian yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara ini. Selain desain baru yang lebih segar dan modern, terdapat beberapa modifikasi yang dilakukan oleh ARFADIA untuk website resmi Kementerian Keuangan.

Website baru Kementerian Keuangan ini kini responsif dengan jenis device apapun, baik itu smartphone maupun desktop, terintegrasi dengan semua kanal media sosial resmi, mudah digunakan karena memiliki CMS yang mudah dioperasikan, serta memiliki kualitas grafis dan gambar yang lebih tajam dengan format scalable vector graphics (SVG) dan HTML5 sehingga waktu loading-pun lebih cepat.

Website baru Kementerian Keuangan Republik Indonesia dapat diakses di http://www.kemenkeu.go.id

Kementerian Keuangan Republik Indonesia
Sri Mulyani Indrawati
PT.Arfadia

Arfadia - DIGITAL AGENCY INDONESIA

Arfadia - BEST DIGITAL AGENCY IN INDONESIA

Arfadia - INILAH DIGITAL AGENCY TERBAIK DI INDONESIA

Arfadia - MEMILIH AGENCY IKLAN DI JAKARTA

Arfadia - SOCIAL MEDIA AGENCY JAKARTA