Apa Game Paling Menguntungkan untuk  Dimainkan?
Sponsored

Apa Game Paling Menguntungkan untuk Dimainkan?

Bermain game bukan lagi soal hobi dan mengisi waktu luang saja. Kini telah hadir beragam game paling menguntungkan yang berpotensi mendatangkan uang dan keuntungan bagi Anda.

Sekarang gaming bukan hanya sekedar hobi namun dapat dijadikan sebuah profesi. Selain itu, ternyata banyak game paling menguntungkan untuk dimainkan namun tidak diketahui banyak orang.

Di Indonesia sendiri menjadi atlet e-sport adalah sebuah profesi yang mampu mendatangkan keuntungan finansial besar. Namun tentu saja untuk mencapai posisi tersebut kerja keras dan ketekunan sangat diperlukan.

Jika tidak memiliki niat serius lebih baik tidak mengejar cita-cita tersebut karena sangat kompetitif. Usia ketika menjadi seorang atlet e-sport juga cukup berpengaruh pada performa ketika memainkan game.

Sekarang, usia para atlet tersebut rata-rata antara dua puluh tahun awal. Mereka yang sudah berusia terlalu tua akan memiliki reflek dan respon lebih lambat untuk berkompetisi secara profesional.

Kami tidak akan fokus untuk menyuruh Anda menjadi seorang pemain profesional karena memang sulit dilakukan. Sedangkan, seorang gamer casual juga dapat meraih keuntungan finansial dari hobinya tersebut.

Bagaimana caranya, tentu ada banyak jalan menuju keuntungan finansial. Kami juga akan menjelaskan permainan game penghasil uang saja yang sekarang masih layak untuk ditekuni sebagai profesi sampingan.

Bahkan jika pasar sedang bagus, keuntungan dari usaha sampingan tersebut mungkin bisa lebih tinggi dari pekerjaan tetap Anda. Oleh karena itu peluang ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

Ketika ada peluang bagus di depan mata mengapa tidak mencoba terjun ke dalamnya. Siapa tahun nantinya justru hobi bermain game bisa menjadi salah satu incomeutama dalam kehidupan Anda.

MLBB Masuk Kategori Game Paling Menguntungkan di Indonesia

Photo by Sean Do on Unsplash

Sebagai sebuah permainan android yang sudah dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna tentu saja potensinya besar. Tidak hanya sebagai pemain saja namun peluang lainnya juga mulai bermunculan.

Salah satunya adalah membuka jasa push rank akun Mobile Legend: Bang Bang (MLBB). Memang untuk menjadi seorang pusher Anda membutuhkan squad yang kompetitif dan kompak ketika bermain.

Karena dengan memiliki tim yang solid maka proses menaikkan peringkat sebuah akun tentu lebih cepat. Bahkan para pemain profesional sendiri juga mengakui bahwa para pusher adalah tim berbahaya.

Tentu ini menjadikan MLBB sebagai game paling menguntungkan untuk dimainkan bahkan seorang casual. Ingin tahu berapa profit yang bisa diperoleh dalam satu kali melakukan push akun hingga masuk mythic mari kita kalkulasi.

Dalam MLBB ada tujuh tier mulai dari warrior hingga legends ada 6 tier. Dari setiap tier membutuhkan 5 bintang sehingga satu tier butuh 30 bintang agar bisa naik ke tingkat berikutnya.

Jika dikalikan 6 artinya ada 180 bintang yang perlu diperoleh seorang pemain. Tarif untuk satu bintang minimal 2 ribu rupiah, jadi ketika bisa pushmaksimal hingga masuk mythic terendah menghasilkan 360 ribu rupiah.

Tentu itu hanya untuk satu akun dan jasa push rank lainnya belum termasuk mendapatkan hero dan lainnya. Biasanya para joki juga merangkap menjadi pemain game online agar profitnya lebih besar.

Dalam satu hari minimal tim joki bisa mengerjakan sekitar sepuluh akun. Jadi bisa diprediksi bahwa omset harian mereka mencapai tiga juta lebih, bukankah ini sangat menguntungkan untuk digeluti.

Jual Gem Game Paling Menguntungkan di Indonesia

Masih seputar Mobile Legends: Bang Bang, selain menjadi jasa joki ternyata berjualan gem juga bisa menjadi peluang usaha menguntungkan. Ini membuat banyak orang tertarik untuk menekuninya.

Sebagai sebuah permainan Android dengan jumlah pemain dalam negeri saja berjumlah jutaan tentu potensi pasarnya tinggi. Gem adalah salah satu mata uang dalam permainan yang sangat berguna.

Semua pemain pasti membutuhkannya dalam keadaan tertentu mulai dari membeli karakter baru hingga skin. Oleh karena itu berjualan dari game paling menguntungkan tentu bisa dijadikan sebuah opsi.

Untuk berjualan gem sebenarnya tidak jauh berbeda ketika hendak menjual pulsa. Anda hanya membutuhkan provider tepat agar konversi harga gem juga bagus ketika nanti dijual kembali.

Pasar atau target marketnya pun tidak akan pernah habis karena popularitas dari permainan ini masih tinggi.

Para pemain juga lebih memilih membeli gem dari vendor seperti ini karena harganya lebih murah. Ketika melakukan pembelian langsung dari Play Store memang harganya cukup mahal ketika dikalkulasi.

Jadi memang banyak player MLBB yang menggunakan jasa penjual gem lepas seperti ini. Apabila Anda mendapatkan penyalur gem yang bagus bahkan harganya bisa berada jauh lebih murah dari biasanya.

Tidak ada salahnya mencoba berjualan properti permainan daring seperti ini karena memang minim risiko. Gem juga tidak akan pernah kadaluarsa sehingga tidak ada tekanan untuk cepat melakukan penjualan.

Photo by Erik Mclean on Unsplash

Apabila Anda bukan seorang pemain MLBB yang mahir maka membutuhkan referensi lainnya. YGO duel links adalah sebuah permainan kartu yang memiliki banyak penggemar setia.

Apa yang bisa dijadikan profit dari permainan kartu seperti ini? Ada dua hal utama yang sering dicari oleh para pemain sehingga dapat dijadikan sebagai lahan mencari uang paling mudah.

1. Menjual Akun

Ketika ingin menjual akun tidak perlu semua kartunya lengkap. Anda hanya membutuhkan deck dengan struktur tertentu agar bisa laku ketika ditawarkan di pasaran.

Jadi ketika membeli struktur tertentu yang kompetitif tentu saja ketika digunakan dalam event akan lebih tangguh. Inilah mengapa YGO duel links juga menjadi game paling menguntungkan ketika ditekuni.

2. Jasa Grinding

Ketika Anda juga tidak memiliki kemampuan untuk bermain namun memiliki waktu luang maka grinding dapat menjadi pilihan. Sekarang banyak jasa grinding dibutuhkan untuk memulai akun baru.

Jadi para pemain YGO duel links tidak hanya memiliki satu akun saja. Rata-rata satu orang bisa memiliki lima hingga puluhan akun tergantung pada struktur deck yang diinginkan.

Jasa grinding bertugas untuk memaksimalkan level dari karakter dalam permainan tersebut. Prosesnya tidak terlalu sulit hanya butuh waktu saja sehingga seorang amatir bisa mudah melakukannya.

Dengan dua jenis peluang tersebut tentunya akan dapat dipilih mana yang lebih pas dilakukan. Ketika memiliki banyak waktu luang mengapa tidak mencoba menjadi grinder saja.

Hearthstone, Game Paling Menguntungkan untuk Dimainkan

Genre TCG hingga sekarang memang masih menjadi ladang profit baik bagi pemain casual maupun profesional. Hearthstone adalah sebuah permainan kartu yang memiliki potensi keuntungan finansial tinggi.

Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan mengapa hearthstonebisa menguntungkan ketika dimainkan. Tidak perlu menjadi seorang profesional bahkan casual gamer juga bisa merasakan.

1. Intensitas Event

Sampai sekarang Hearthstone TCG masih sering menyelenggarakan turnamen resmi tahunan. Tentu itu untuk kelas profesional, lalu bagaimana dengan para pemain amatir.

Masih banyak twitch event yang diselenggarakan oleh para konten kreator atas kerjasama dengan blizzard. Jadi ini memang tempat bagi para amatir untuk mengasah kemampuannya dan memperoleh hadiah.

Setiap dua minggu sekali selalu digelar event amatir sehingga siapa saja bisa mengikutinya. Tentu format seperti ini sangat bagus digunakan karena scout juga sering menonton event tersebut.

2. Harga Akun

Memiliki akun hearthstone hampir sama berharganya dengan sebuah investasi saham. Setiap tahun harga akun dengan kelengkapan kartu diatas 50 persen selalu meningkat.

Jadi para pemain kasual masih memiliki kesempatan untuk meraup keuntungan dari potensi tersebut. Bahkan ketika jumlah kartu legendarisnya banyak harganya bisa melambung tinggi.

Inilah mengapa permainan hearthstone masih banyak dimainkan oleh para penggemar setianya. Di Indonesia ini memang kurang populer namun di luar negeri popularitasnya sangat tinggi.

Dari pembahasan tadi tentu dapat diambil kesimpulan bahwa gaming bukan hanya sekedar hobi namun berpeluang menjadi sebuah profit. Jadi pilih sendiri mana game paling menguntungkan untuk dimainkan.


FAQ

Bagaimana game dapat membawa keuntungan ketika dimainkan?

Ternyata banyak game paling menguntungkan untuk dimainkan namun tidak diketahui banyak orang. Sekarang gaming bukan hanya sekedar hobi namun dapat dijadikan sebuah profesi. Di Indonesia sendiri menjadi atlet e-sport adalah sebuah profesi yang mampu mendatangkan keuntungan finansial besar. Untuk mendapatkan keuntungan saat bermain game, dapat dilakukan dengan menekuni profesi atlet e-sport. Namun, untuk mencapainya pun memerlukan kerja keras serta ketekunan yang tinggi.

Bagaimana konsep untuk mendapat kemenangan dari permainan moba?

Ada dua hal utama yang sering dicari oleh para pemain sehingga dapat dijadikan sebagai lahan mencari uang paling mudah diantara yaitu:

  • Menjual akun, ketika ingin menjual akun tidak perlu semua kartunya lengkap. Anda hanya membutuhkan deck dengan struktur tertentu agar bisa laku ketika ditawarkan di pasaran.
  • Jasa grinding, ketika Anda juga tidak memiliki kemampuan untuk bermain namun memiliki waktu luang maka grinding dapat menjadi pilihan. Sekarang banyak jasa grinding dibutuhkan untuk memulai akun baru. Jadi para pemain YGO duel links tidak hanya memiliki satu akun saja. Rata-rata satu orang bisa memiliki lima hingga puluhan akun tergantung pada struktur deck yang diinginkan.

Apa alasan seorang pusher membutuhkan squad yang kompetitif?

Untuk menjadi seorang pusher Anda membutuhkan squad yang kompetitif dan kompak ketika bermain. Karena dengan memiliki tim yang solid maka proses menaikkan peringkat sebuah akun tentu lebih cepat. Bahkan para pemain profesional sendiri juga mengakui bahwa para pusher adalah tim berbahaya.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments