Marvel Lovers Merapat, Ini Dia Karakter-Karakter Seru di Dalam Game Marvel Future Revolution
Sponsored

Marvel Lovers Merapat, Ini Dia Karakter-Karakter Seru di Dalam Game Marvel Future Revolution

Game Marvel Future Revolution adalah game mobile RPG Open World Action pertama Marvel yang dikembangkan bersama dengan Netmarble Monster.

Game Marvel Future Revolution adalah game mobile RPG Open World Action pertama Marvel yang dikembangkan bersama dengan Netmarble Monster.

Game ini baru saja dirilis tepatnya pada 25 Agustus 2021, dan telah dinanti-nantikan oleh penggemar Marvel dan game Marvel di seluruh dunia.

Dalam game ini pemain akan menjagi bagian dari tim 'Omega Flight', dan bekerja sama untuk melawan penjahat.

Begitu diluncurkan, game marvel ini langsung disambut antusias oleh penggemar Marvel bahkan sampai untuk masuk saja membutuhkan waiting list.

Bagaimana tidak developer gamenya sudah menjanjikan kalau game marvel future revolution akan menjadi salah satu game mobile terbaik dengan kualitas Grafik AAA 3D ​​yang belum pernah ada sebelumnya game seluler lain.

Selain itu game marvel future revolution juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, serta misi yang tak ada habisnya dan jalan cerita yang orisinil. Beberapa fitur yang tersedia dalam marvel future revolution antara lain:

  1. Game RPG Aksi Dunia Terbuka Pertama Marvel dalam telepon seluler dengan cerita asli dan orisinal.
  2. Kustomisasi Kostum yang memungkinkan pemain untuk menentukan sendiri secara custom, kostum, pakaian, dan penampilan untuk superhero sesuai dengan keinginan. Kostum berkualitas tinggi ini belum pernah terlihat di game Marvel IP lainnya.
  3. Pemain diberikan kesempatan untuk mengontrol setiap kekuatan pahlawan dalam game.
  4. Game dilengkapi dengan co-op real-time yang memungkinkan para pemain bekerja untuk mengalahkan penjahat.

Game marvel future revolution memiliki lima mode permainan seru yang bisa kalian coba yaitu mode Blitz, Special Operation, Raid, Omega War, dan Dimensional Due.

Selain fitur yang menarik, game marvel future revolution juga dilengkapi dengan karakter-karekter menarik dan super menakjubkan dari Marvel.

Total ada delapan karakter klasik marvel universe yang masuk ke dalam game, yaitu :

  1. Spiderman
  2. Doctor Strange
  3. Iron Man
  4. Storm
  5. Captain Marvel
  6. Captain America
  7. Black Widow
  8. Star Lord

Karakter-karakter ini tentu tidak asing lagi bagi penggemar film Marvel dan membuat semakin tingginya antusias untuk memainkan game ini.

Apalagi di dalam game nanti pemain juga akan bertemu beberapa non-player character (NPC) serta Boss yang tidak kalah menariknya daripada para pahlawan.

Photo by Plays

NPC yang dihadirkan dalam game marvel future revolution adalah:

  1. Rocket Racoon
    Rocket racoon diceritakan sebagai hasil eksperimen genetik oleh para ilmuwan Halfworld. Dia merupakan ahli taktik yang brilian, dan master mesin bertekad melindungi kaum tertindas.
  2. Thor
    Dalam game ini Thor diceritakan merasa bersalah karena gagal melindungi Asgard, dan dia merasa tidak layak lagi menggunakan Mjolnir.
  3. Valkyrie
    Valkyries adalah prajurit Asgardian yang bergabung dengan pemberontakan rakyat Sakaar untuk melawan diktator Maestro.
  4. Nic Fury
    Karakter Nic furi mengambil latar setelah S.H.I.E.L.D. jatuh kemudian dia ikut memperjuangkan kebebasan dan kelangsungan hidup makhluk di galaxy.

Sementara yang menjadi Boss adalah tokoh villain Marvel yang sangat terkenal Thanos yang diceritakan sebagai titan gila yang menggunakan putrinya Nebula untuk menghancurkan musuh. Dia dibawah ke dimensi bumi utama ketika eksperimen A.I.M.

Nah untuk kalian yang tertarik untuk menjajal game ini jangan khawatir, karena sekarang Game marvel future revolution sudah bisa diakses melalui perangkat apapun.

Kalian bisa mendownload dan memainkan game online ini melalui berbagai platform penyedia aplikasi, salah satunya Plays.org yang memberikan anda banyak pilihan permainan serta kategori permainan untuk dipilih.

Plays.Org sendiri merupakan situs bermain game online yang sangat lengkap. Anda bisa memainkan berbagai genre game dengan banyak pilihan. Anda tidak perlu repot menghabiskan banyak memori untuk mendownload game yang ingin Anda mainkan.

Cukup dengan mengunjungi Plays. Org, Anda bisa memainkan berbagai game online terbaik dan terlengkap. Rasakan pengalaman bermain game online tanpa menghabiskan memori PC dengan Plays. Org.


FAQ

Apa yang dimaksud Game Marvel Future Revolution?

Game Marvel Future Revolution adalah game mobile RPG Open World Action pertama Marvel yang dikembangkan bersama dengan Netmarble Monster.

Apa saja fitur yang tersedia dalam marvel future revolution?

  • Game RPG Aksi Dunia Terbuka Pertama Marvel dalam telepon seluler dengan cerita asli dan orisinal.
  • Kustomisasi Kostum yang memungkinkan pemain untuk menentukan sendiri secara custom, kostum, pakaian, dan penampilan untuk superhero sesuai dengan keinginan. Kostum berkualitas tinggi ini belum pernah terlihat di game Marvel IP lainnya
  • Pemain diberikan kesempatan untuk mengontrol setiap kekuatan pahlawan dalam game.
  • Game dilengkapi dengan co-op real-time yang memungkinkan para pemain bekerja untuk mengalahkan penjahat

Apa saja NPC yang dihadirkan dalam game marvel future revolution?

  • Rocket Racoon, Rocket racoon diceritakan sebagai hasil eksperimen genetik oleh para ilmuwan Halfworld. Dia merupakan ahli taktik yang brilian, dan master mesin bertekad melindungi kaum tertindas.
  • Thor, Dalam game ini Thor diceritakan merasa bersalah karena gagal melindungi Asgard, dan dia merasa tidak layak lagi menggunakan Mjolnir.
  • Valkyrie, Valkyries adalah prajurit Asgardian yang bergabung dengan pemberontakan rakyat Sakaar untuk melawan diktator Maestro.
  • Nic Fury, Karakter Nic furi mengambil latar setelah S.H.I.E.L.D. jatuh kemudian dia ikut memperjuangkan kebebasan dan kelangsungan hidup makhluk di galaxy.

Related Post :

3 Bahasa Pemrograman yang Sering Digunakan Untuk Membuat Aplikasi Mobile

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments