Sewa Bus Pariwisata Murah - Profil Sandholiday

Dapatkan Informasi, Rekomendasi, Fasilitas, Daftar Harga Terbaru dan Termurah dari Sewa Bus Pariwisata Murah di Jakarta dan Bali 2019 Sandholiday

Sewa Bus Pariwisata Murah - Profil Sandholiday

Jika Anda memiliki rencana liburan untuk keluarga besar atau teman, disarankan untuk menggunakan bus wisata. Secara umum, bus membantu Anda menghemat uang lebih banyak karena anggaran yang dihabiskan untuk bahan bakar dan lainnya cenderung lebih kecil. Tentu saja, itu menjadi lebih nyaman juga karena menyewa bus biasanya bersama pengemudi. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menjadi pengemudi dan merasa lelah pada akhirnya.


Sandholiday adalah penyedia bus dan alat transportasi untuk liburan dan keperluan lainnya. Memang, perusahaan ini hanyalah satu dari sekian banyak perusahaan yang bekerja di bidang transportasi di Jakarta. Oleh karena itu, disarankan untuk sangat berhati-hati dalam memilih salah satu dari mereka karena tidak semua dari mereka mampu memberikan fasilitas dan layanan yang baik. Kasus terburuknya adalah jika bus yang Anda sewa sebenarnya memiliki kinerja yang buruk terutama dalam hal mesin. Tentu saja, itu sangat berisiko karena secara langsung berkaitan dengan keselamatan dan kenyamanan.


Sandholiday, di sisi lain, memastikan bahwa bus yang disediakan adalah baru dan selalu dalam kondisi baik. Itu bisa dilihat dari tahun-tahun produksi yang cukup baru. Bus tertua diproduksi pada 2017, artinya mereka baru berusia 2 tahun. Tentu, perawatan rutin juga dilakukan untuk menghindari masalah selama penggunaan.
Selain masalah kondisi bus, ada beberapa alasan untuk memilih Sandholiday daripada perusahaan lain di Jakarta.


Fasilitas


Ada beberapa jenis bus yang tersedia di Sandholidays termasuk minibus, bus sedang, dan bus besar. Mereka juga dibagi menjadi beberapa kelas untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Tentu, fasilitas kelas atas tersedia termasuk AC, seperangkat TV audio, kursi malas, Wi-Fi, sabuk pengaman, kotak P3K, pemadam api, pintu darurat, palu darurat, port pengisian daya, dan suspensi udara. Tidak semua bus memiliki fasilitas yang disebutkan di atas. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan semuanya jika memilih Kelas Eksekutif dan Super Eksekutif.

Pemesanan Mudah


Sangat mudah untuk memesan bus dari Sandholiday. Meskipun akan langsung ke kantor di Jakarta dan Bali, Anda dapat langsung melakukan pemesanan di situs resmi perusahaan dan melalui telepon. Saat melakukan pemesanan, ada beberapa jenis informasi yang harus Anda bagikan. Mereka adalah tanggal, durasi, sejumlah penumpang, dan tujuan. Jawaban yang diberikan menjadi tanggal untuk pemesanan dan pembayaran.


Berdasarkan fakta itu, Anda perlu memberikan jawaban yang akurat untuk semuanya. Penting untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan teman-teman Anda dalam sebuah grup. Dengan cara ini, tidak akan ada perubahan setelah pesanan. Diskusi lebih lanjut juga perlu dilakukan dengan agen. Agen dapat memberi Anda beberapa saran mengenai jenis bus yang akan dipilih, tujuan yang akan dikunjungi, dan bahkan hotel yang dipesan. Jadi, untuk jawaban perjalanan terbaik, Anda harus melakukan sesi konsultasi terlebih dahulu dengan staff Sandholiday.


Pembayaran Mudah


Setelah mengetahui tanggal, jumlah penumpang, durasi, dan tujuan, langkah selanjutnya adalah menyelesaikan administrasi pembayaran. Namun, Anda tidak perlu terburu-buru membayar biayanya. Disarankan untuk menggunakan fitur uang muka terlebih dahulu di mana Sandholiday memungkinkan Anda membayar mulai dari 30% hingga 50% dari total biaya.

Photo by Nathan Dumlao / Unsplash


Uang muka memberi Anda beberapa manfaat pasti. Pertama, masih ada kesempatan untuk mengumpulkan uang dari teman Anda sebelum hari H. Kedua, jika Anda membayar jumlah minimum uang muka, Anda tidak akan kehilangan uang Anda sepenuhnya ketika liburan atau perjalanan dibatalkan. Ya, membayar uang muka berarti Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan yang diberikan. Selain itu, itu juga berarti ada kesepakatan bahwa Anda telah memperbaiki liburan untuk dilakukan nanti.


Jadi, kapan sisa uang akan dilunasi? Dimungkinkan untuk melunasi sisanya sebelum perjalanan. Jika Anda langsung pergi ke agen bus, Anda cukup membayar uang di sana. Selain itu, pembayaran juga dapat dilakukan melalui transfer uang.

Reservasi Mudah


Ketika mendekati liburan seperti Natal dan Tahun Baru, banyak orang akan melakukan reservasi bus. Nah, liburan adalah salah satu tujuan mereka. Masuk akal jika biaya pemesanan bus akan meningkat juga. Hal ini juga ketika Anda memesan bus di Sandholiday. Namun, jika Anda melakukan pemesanan jauh sebelum keramaian, ada harga yang lebih terjangkau untuk dibayar. Bahkan jika Anda beruntung, Anda hanya dapat membayar layanan dengan harga normal. Pemesanan tersedia langsung di kantor, telepon, atau mengunjungi situs web resmi. Yang terpenting, Anda tidak boleh membuat reservasi terlalu mendadak karena ada kemungkinan tidak ada bus yang tersedia.

Photo by Patrick Amoy / Unsplash

Driver dan Staf Profesional


Untuk memastikan perjalanan dan liburan Anda semakin menarik dan nyaman, pengemudi yang disewa juga harus berpengalaman dan profesional. Hal ini tampaknya lebih diperhatikan oleh Sandholiday. Ini terbukti oleh para pengemudi yang benar-benar berpengalaman di bidang ini selama bertahun-tahun. Mereka dilisensikan dan dilengkapi oleh dokumen hukum. Selain itu, para pengemudi juga tahu betul rute yang harus dilalui selama perjalanan. Tentu, mereka juga menawan dan ramah.


Jangan ragu untuk bertanya kepada mereka beberapa pertanyaan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perjalanan. Pengemudi akan dengan sepenuh hati memberikan informasi yang Anda butuhkan. Apalagi jika tidak ada panduan yang menemani Anda.


Rute dan Tujuan Aman


Seperti yang telah disebutkan di atas, ada sesi konsultasi dengan Staff Sandholiday sebelum memesan. Sebagai informasi, perusahaan ini memiliki hak untuk menolak permintaan Anda untuk pergi ke tempat tertentu ketika kondisinya tidak memungkinkan. Misalnya, tujuan mungkin dekat dengan daerah konflik, rawan bencana alam, atau cuaca buruk.


Walaupun kedengarannya mengerikan, itu adalah manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari perusahaan. Untuk meminimalkan risiko kecelakaan dan sejenisnya, Sandholiday memang belajar lebih banyak tentang perincian rute dan tujuan. Jika rute dan tujuan tampaknya tidak baik untuk keselamatan, mereka akan diubah.

Jenis Kendaraan Sewa Sandholiday

Dalam menyewa Sewa bus pariwisata Sandholiday memang ada sejumlah kriteria jenis bus yang disewakan. Tidak hanya bus saja tetapi juga mobil ukuran sedang yang bisa menampung jumlah penumpang sesuai keinginan Anda. Ada empat jenis kendaraan yang disewakan oleh armada Sandholiday, berikut rinciannya:

  • Toyota Hiace

Mobil jenis toyota hiace ini merupakan kendaraan dengan kapasitas sedang dengan mesin keluaran tahun 2016 sehingga masih sangat prima sekali untuk beroperasi. Para pemudik yang ingin liburan biasanya akan memilih mobil ini untuk menampung jumlah yang tidak terlalu banyak. Untuk jumlah kursi totalnya 16 seats dengan kursi sopir juga termasuk di dalamnya. Kriteria penempatan kursi juga tidak menyusahkan Anda ketika duduk, bagian depan ada 3 kursi yang terdiri dari kursi untuk sopir dan sebelah kiri jumlahnya 2 untuk penumpang. Bagian kedua berjumlah 3 kursi dengan posisi 1 kursi sebelah kanan dan 2 kursi sebelah kiri dan untuk baris ketiga sama dengan baris kedua (1 kursi kanan dan 2 kursi kiri). Pada bagian terakhir, ada 4 kursi yang berjajar sama. Jika Anda menaiki mobil jenis ini akan mendapatkan keuntungan lebih karena kapasitas bagasi cukup lebar tetapi tetap saja penumpang tidak diperkenankan membawa barang dengan volume yang besar seperti lemari karena akan menambah tempat dan keamanan pengendara di dalamnya.

  • Isuzu Elf

Isuzu elf juga bagian dari kendaraan sandholiday yang terdiri dari 2 tipe, yaitu:

-        Tipe long elf, terdiri dari 13-15 kursi dengan ukuran sedang orang dewasa

-        Tipe short elf, terdiri dari 16-19 kursi dengan ukuran sedang orang dewasa

Tipe isuzu elf ini memang cocok sekali untuk Anda yang bepergian tidak terlalu jauh karena kapasitasnya sedikit lebih kecil dari toyota hiace. Selain itu, ukuran mobilnya juga sedikit lebih kecil dari toyota hiace namun tetap nyaman Anda sewa. Kriteria penempatan kursi Isuzu Elf volume 19 seet ini berbeda dengan Toyota Hiace, bagian depan ada 3 kursi dengan 1 kursi sebelah kanan untuk sopir sedangkan 2 kursi sebelah kiri untuk penumpang. Bagian kedua, ada 3 kursi tepat di belakang kursi sopir. Bagian ketiga ada empat kursi, kemudian bagian keempat dan kelima ada 3 kursi sedangkan bagian terakhir (kelima) ada 4 kursi. Untuk pintu berada di sebelah kiri tepatnya di bagian kedua berjajaran. Kelebihan dari isuzu elf 19 ini sebelah kiri ada sedikit ruang untuk menaruh barang bawaan namun tetap saja ada kapasitas maksimal untuk itu.

  • Medium Bus

Medium bus atau bus tengahan sangat pas untuk Anda yang mudik beramai-ramai ke kampung halaman yang sama. Selain itu juga pas sekali jika digunakan untuk keperluan pernikahan, ziarah, liburan dan study tour. Bus medium ini memiliki panjang 750 sentimeter x Lebar 220 sentimeter x Tinggi 300 sentimeter dengan bentuk kursi 2-2 dan bagian tengahnya ada area kecil untuk berjalan. Jumlah kursi yang disediakan mulai dari 25, 27, 29 dan 31. Dengan menaiki bus medium atau tengahan ini, Anda tidak perlu khawatir kursi yang keras dan kotor karena setiap harinya, pelayanan kebersihan dari armada kami terus berupaya untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

  • Big Bus

Big bus atau bus besar memang biasanya disewa untuk perjalanan jarak jauh seperti Jakarta-Bali. Namun, jika Anda ingin menyewa untuk lintas provinsi juga tidak masalah. Big bus memiliki panjang 1250 sentimeter x Lebar 250 sentimeter x Tinggi 320 sentimeter, dengan jumlah maksimal kursi 59. Tetapi, ada big bus dengan kapasitas kursi di bawah 59, mulai dari 40,43,44 hingga 47 seat untuk bis bus dengan tipe kursi 2-2. Sedangkan, untuk big bus 50 tipe kursinya 2-3. Sewa bus murah di Jakarta dengan menggunakan big bus akan mendapatkan paket plus yang membuat Anda tidak kecewa saat menyewa jasa kendaraan kami.

Harga Kendaraan

Di bawah ini adalah perkiraan biaya dan lokasi perjalanan yang akan Anda tempuh:

  • Tujuan      Jakarta dan sekitarnya

Hari

Tujuan

Jenis kendaraan

ELF

19 seats

Bus medium

30 sheets

Big bus

59 seats

1 hari

Drop Dalam Kota / Transfer Bandara

Rp. 950.000

Rp. 1.400.000

Rp. 2.000.000

City Tour Dalam Kota / TMII / Ragunan / Ancol / BSD / Cibubur

Rp. 1.250.000

Rp               1,750,000

Rp               2,400,000

Bogor / Cileungsi / Sentul / Balaraja / Tangerang / Bekasi

Rp               1,400,000

Rp               2,000,000

Rp               2,750,000

Cisarua / Safari / TWM / G.Mas Lido / Cimelati / Karawang

Rp               1,500,000

Rp               2,250,000

Rp               3,150,000

Cipanas / Cibodas / Ciloto / Sukabumi / Cikampek / Purwakarta

Rp               1,650,000

Rp               2,500,000

Rp               3,400,000

Carita / Anyer / Karang B / Serang / Cilegon / Banten

Rp               1,750,000

Rp               2,750,000

Rp               3,750,000

Bandung / Sariater / Lembang / T. Perahu / Maribaya

Rp               1,900,000

Rp               2,800,000

Rp               4,150,000

Ciwidey / Kawah Putih / Patenggang / Pengalengan / T. Lesung

Rp               2,000,000

Rp               3,250,000

Rp               4,400,000

Garut / Cirebon / Kuningan / Majalengka

Rp               2,250,000

Rp               3,500,000

Rp               5,000,000

2 hari

Bogor / Cileungsi / Sentul / Balaraja / Tangerang / Bekasi

Rp. 2.500.000

Rp. 3.750.000

Rp. 5.250.000

Cisarua / Safari / TWM / G.Mas Lido / Cimelati / Karawang

Rp               2,750,000

Rp               4,000,000

Rp               5,750,000

Cipanas / Cibodas / Ciloto / Sukabumi / Cikampek / Purwakarta

Rp               3,000,000

Rp               4,250,000

Rp               6,250,000

Carita / Anyer / Karang B / Serang / Cilegon / Banten

Rp               3,250,000

Rp               4,500,000

Rp               7,000,000

Bandung / Sariater / Lembang / T. Perahu / Maribaya

Rp               3,500,000

Rp               5,000,000

Rp               7,250,000

Ciwidey / Kawah Putih / Patenggang / Pengalengan / T. Lesung

Rp               3,750,000

Rp               5,500,000

Rp               7,750,000

Garut / Cirebon / Kuningan / Majalengka

Rp               4,000,000

Rp               6,000,000

Rp               8,250,000

Tasikmalaya / Pamijahan / Panjalu

Rp               4,250,000

Rp               6,500,000

Rp               8,500,000

PangAndaran

Rp             4,500,000

Rp               6,750,000

Rp               9,250,000

Guci / Tegal / Pekalongan/ Batu Raden/ Lampung

Rp               4,750,000

Rp               7,000,000

Rp               9,050,000

3 hari

Pangandaran

Rp               5,250,000

Rp               7,500,000

Rp           11,000,000

Guci / Tegal / Pekalongan/ Batu Raden/ Lampung

Rp               5,650,000

Rp               8,000,000

Rp           12,000,000

Jawa Tengah (Semarang / Jogja)

Rp               6,000,000

Rp               9,000,000

Rp           13,200,000

4 hari

Jawa Tengah (Semarang / Jogja)

Rp               7,000,000

Rp           11,000,000

Rp           16,000,000

5 hari

Jawa timur

Rp               8,750,000

Rp           13,750,000

Rp           20,000,000

6 hari

Madura

Rp           10,500,000

Rp           16,500,000

Rp           24,000,000

7 hari

Bali

Rp           14,000,000

Rp           22,000,000

Rp           32,000,000

8 hari

Lombok

Rp           17,500,000

Rp           27,500,000

Rp           40,000,000

  • Untuk      overtime (keterlambatan) per jamnya dibandrol Rp. 100.000 (efl), Rp.      200.000 ( medium bus), dan Rp. 300.000 (big bus)
  • Untuk      overtime (keterlambatan) per harinya dibandrol Rp. 1.000.000 (elf), Rp. 2.000.000      (medium bus) dan Rp. 3.000.000 (big bus)
  • Untuk      tarif di atas belum termasuk biaya masuk tol, fee untuk sopir, parkir di      tempat wisata dan tiket masuk tempat wisata.

Apabila Anda berasal dari area luar Jakarta dan ingin memesan bus Sandholiday yang berpusat di Jakarta tetap akan kami layani namun ada tambahan biaya dihitung dari tempat asal Anda memesan. Misalnya, Anda berada di Cirebon dengan tujuan Kudus, maka agensi Sandholiday akan menjemput Anda ke Cirebon untuk menuju Kudus. Tetapi, tarif akan dihitung ketika dari Jakarta-Cirebon-Kudus dan kemudian kembali lagi ke Jakarta.

Percayakan perjalanan pada Sandholiday karena Rental mobil murah di Jakarta yang satu ini memiliki moto untuk selalu menjadi rental mobil terpercaya yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda.

- Biro Persewaan Van

- Rental Bus

- Perusahaan Bus

- Agen Sewa Mobil

- Layanan Transportasi

- Layanan Pendamping & Transportasi

- Sewa bus murah di Jakarta

- Sewa bus murah di Bali

- Sewa hiace murah di Bali

- Sewa bus pariwisata di Jakarta

- Sewa bus pariwisata di Bali

- Sewa bus hiace pariwisata murah di Bali

Sewa bus murah jakarta timur, harga sewa bus pariwisata symphonie, harga sewa bus pariwisata 2019,

sewa bus pariwisata white horse, sewa bus pariwisata bekasi, daftar bus pariwisata jakarta, harga sewa bus pariwisata hiba utama, po bus pariwisata jakarta,

sewa bus pariwisata jakarta timur, sewa bus pariwisata jakarta utara, sewa bus pariwisata jakarta selatan, sewa bus pariwisata jakarta pusat, sewa bus pariwisata jakarta barat, sewa bus pariwisata bekasi,

harga sewa bus pariwisata big bird, sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus di bali 2019, bus pariwisata gede bali, white horse bus bali, merpati bus bali, sewa mobil bali, sewa elf bali, jumlah kursi bus pariwisata kecil, harga sewa bus 25 seat, Lokasi Sewa Bus Pariwisata Murah di Bali

Alamat : Kawasan Niaga Citra Gran. Jalan Alternatif Cibubur Blok R6/19, Jatisampurna. Bekasi, 17435, Jawa Barat

Telf. : (021)28672589

WA : 081316429594

Email : info@sandholiday.co.id

Jam Kerja :

Senin                  : 08.30 - 17.00

Selasa                : 08.30 - 17.00

Rabu                  : 08.30 - 17.00

Kamis                : 08.30 - 17.00

Jumat                : 08.30 - 17.00

Sabtu                 : 08.30 - 17.00

Minggu              : Tutup

Melayani Area :

Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Kabupaten Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Cilegon

Sandholiday Kelapa Gading

Alamat : Sentra Bisnis Artha Gading Blok A6 B KAV No. 1, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Telf. : (021)24523170

WA : 082210777124

Email : info@sandholiday.co.id

Jam Kerja :

Senin                  : 08.30 - 17.00

Selasa                : 08.30 - 17.00

Rabu                  : 08.30 - 17.00

Kamis                : 08.30 - 17.00

Jumat                : 08.30 - 17.00

Sabtu                 : 08.30 - 17.00

Minggu              : Tutup

Sumber dan Referensi :

https://medium.com/@mediaiklan/profil-sandholiday-sebagai-agen-penyedia-bus-pariwisata-murah-133aecc1b6fe

https://julesarkley.svbtle.com/profil-sandholiday-tempat-sewa-bus-terbaik

https://www.maxmanroe.com/cara-memilih-bus-pariwisata.html

https://www.ngetik.com/2019/03/tips-mendapatkan-harga-sewa-bus-murah.html

https://www.mashel.me/2019/03/berlibur-di-bali-dengan-sandholiday.html

https://www.bloqs.net/2019/03/butuh-kendaraan-untuk-berlibur-sewa.html

https://wisatatempat.com/sewa-bus-pariwisata-jakarta-bali-murah/

http://www.kata-artha.com/2019/03/info-lengkap-sewa-bus-pariwisata-di.html

https://www.brobali.com/2019/03/sewa-bus-pariwisata-murah-di-bali-sandholiday.html?m=1

https://formationds.com/berita/daftar-harga-sewa-bus-pariwisata-murah-dan-mewah-a6edf18355.php

Rekomendasi Sewa Bus Murah di Jakarta dan Bali
Rekomendasi Sewa Bus Murah di Jakarta dan Bali - Selain menjamin jasa layanan terbaik dari segi administrasi, Sandholiday juga menjamin layanan staf terbaik bisa anda dapatkan dari staf lapangan Sandholiday. Sandholiday memiliki staf lapangan berupa driver armada yang sudah berpengalaman tinggi. Jad…


Sewa Bus Pariwisata

Informasi Sewa Bus Murah di Jakarta

Rekomendasi dan Informasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta Nomor 1

Dapatkan Informasi Rental Bus Pariwisata Murah di Jakarta

Sewa Bus Murah di Jakarta

Sewa Bus Pariwisata Murah - Profil Sandholiday

4 Tips Tepat Memilih Layanan Sewa Bus Pariwisata Di Jakarta

Kelebihan Sandholiday sebagai Sewa bus murah di Jakarta

Informasi Sewa Bus Pariwisata Murah Jakarta Sandholiday

Sewa bus murah di Jakarta

Sewa bus pariwisata di Jakarta

Sewa bus murah di Jakarta

Sewa bus pariwisata di Jakarta

Lokasi Sewa bus murah di Jakarta

Lokasi Sewa bus pariwisata di Jakarta

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments