ARFADIA Jadi Pembicara Diskusi Kelompok TerpumpunDesain & Pengembang Laman BEKRAF
Arfadia News | Berita Tentang Perusahaan Kami

ARFADIA Jadi Pembicara Diskusi Kelompok TerpumpunDesain & Pengembang Laman BEKRAF

PT. Arfadia dipercaya untuk menjadi Pembicara Diskusi Kelompok Terpumpun Desain & Pengembang Laman BEKRAF yang di adakan pada tanggal 12 Agustus 2017

Jakarta – Acara yang diselenggarakan berkat kerja sama Deputi Fasilitasi HKI dan Regulasi BEKRAF dengan PPKwu LPPM UNS pada 12 Agustus 2017 di Mercure Sabang, Jakarta. Tessar Saimartua Napitupulu selaku CEO PT ARFADIA diundang menjadi narasumber bersama dengan beberapa perwakilan perusahaan teknologi informasi, komunitas dan sekolah IT.

Dibuka oleh Joko Sutrisno dan Ari Juliano Gema selaku Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi, acara ini bertujuan untuk mengkaji standar pendirian dan pengelolaan usaha di bidang ekonomi kreatif. Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah penyusunan buku Panduan Pendirian Usaha pada 8 bidang usaha, salah satunya adalah Desain dan Pengembang Laman. Buku ini nantinya diharapkan dapat menyediakan informasi bagi calon pengusaha pemula atau orang awam yang ingin memulai usaha di di bidang desain dan pengembang laman.

Sebagai pembicara, Tessar Saimartua Napitupulu dipercaya untuk membawakan ragam konten mengenai desain dan pengembangan situs, seperti cara pembuatan Rancangan Anggaran Biaya dan kontrak kerja saat mengerjakan proyek dengan instansi pemerintahan ataupun non pemerintahan, cara pengembangan User Acceptance Test untuk UI dan UX dalam pembuatan situs, serta kontrak antara perusahaan dan karyawan terkait hak kekayaan intelektual.

Hal-hal ini kerap luput diperhatikan bagi para pengusaha pemula, terutama ketika berhadapan dengan klien dari badan pemerintahan yang memiliki jalur dan cara kerja yang berbeda. Pengalaman Tessar Saimartua Napitupulu selama menahkodai PT ARFADIA yang telah dipercaya memegang banyak proyek pemerintahan tentunya dapat menjadi masukan yang sangat berarti bagi para pemula di bidang ini.

0 Comments 0 Comments
0 Comments 0 Comments